Azarine Soothing & Hydrating ALOE VERA Gel With Honey All in One

Assalamualaikum wanita cantik.


Tulisan pertama di 2019 nih. Curhat dikit, sebenernya banyak banget yang akan aku review, foto2 produk udah. Eh nulisnya yang susah. Karena basically aku adalah wanita yang lebih nyaman ber laptop daripada ber HP kalo bekerja. Berhubung laptopku adalah laptop jadul yang g bisa di bawa kemana mana karena batrainya juga drop banget makanya ku beralih ke HP. Tapi ya gitu, ku tak tahan ber HP. Mataku cepet banget lelah kalo liat layar sempit. Seriusan. Sapa juga yg sama kaya aku???

Kok jadi keluar topik ya...

Oke sekarang aku mau bahas dan review suatu produk murah tapi g murahan. Ini murni dari lubuk hati yang paling dalam. Kubeli dengan duit yang mengucur dari rekeningku sendiri. Karena kebetulan belinya online. Hehehe. Yaitu adalah Soothing & Hydrating ALOE VERA Gel With Honey All in One by Azarine spa&cosmetics. Jadi aku taunya produk Azarine ini dari instagram, kirain produk baru, ternyata perusahaan azarine udah lama berdiri, hanya saja mereka sejak awal memang menyediakan produk untuk kebutuhan SPA dan Salon. Thats why udah pasti produknya semua wangi berasa di Spa yang relaxing menyegarkan dan menina bobokkan jiwa raga ketika mencium aromanya.

Kepo sana kepo sini masih maju mundur syantik yang mau beli dan incip produknya, begitu ada 12.12 tahun 2018 di Shopee, meluncurlah jemariku ke official shop nya Azarine cosmetics, bener aja beberapa item dijual cuma 12 ribu aja, dan ku langsung beli yang namanya aloe vera gel, ratus spray dan micellar waternya. Nanti lah ku tulis masing_masing di segmen berbeda ya.


Aloe vera gel Azarine ini kupilih karena aloe vera gel ku yang Natrep dan Celebon udah habis. Tanpa ragu ku pilih dia karena 12 ribu udah bisa dapet aloevera gel. Mommy mana yang tahan dengan diskon. G adaaaaa.

Apalagi pengiriman dari sidoarjo <pabriknya di sidoarjo> yang deket banget dengan Surabaya <ma home> dengan biaya kirim 5 ribu saja. Tak ada kata rugi dan menyesal dariku.

🙊Yuk ah bahas packaging nya.

Azarine Aloe Vera Gel ini di kemas dalam bentuk tube, dan seperti aloe vera gel pada umumnya terpampang gambar aloe vera a.k.a lidah buaya yang dipotong dan di tumpuk rapi. Tube nya bukan dengan gambar bersablon tertempel langsung di tube, tapi Azarine menggunakan stiker putih di print lalu ditempel pada tube dengan bagian bawah terbuka sedikit. Jadi gambar hijau hijau <cek gambar atas> gampang banget pudar, dan stiker mudah rusak. Kurang cantik sih menurutku kalo dari kemasan. Tube ini berisi 100 mL. Mayan banyak mom. Dan steril karena bentuknya tube, that what i love.

Murah nya dapet, pacagingnya juga mayan lah ya. Sekarang performanya mommy inj akan membahas.

Jadi mom, aloe vera gel dari azarine ini dari kemasan udah tertulis kalo doi mengandung Natural Honey Extract all in One. Sudah ada honey-nya ada all in one nya pula. Kan mommy pun bertanya tanya ada apa gerangan. Setelah di baca di kemasannya ternyata dia meng klaim "Gel multifungsi dengan kandungan alami Aloevera & Honey memberikan kelembaban extra dengan rasa dingin pada kulit serta membantu menenangkan kulit yang merah akibat sengatan matahari. Kandungan ekstrak mentimun sebagai anti oksidan alami dan anti iritasi pada kulit. Gel ini membantu menjaga kelembaban dan kesegaran kukit sepanjang hari". Dan diriku pun terkenyut a.k.a terkejut a.k.a terperanga karena selain ada aloevera dan honey, doi juga ada ekstrak mentimunnya. Sedaaappp


Dengan gel beningnya, lebih kental dr Natrep dan celeb*n sih menurutku, dia mudah meresap, tidak lengket sama sekali, dan langsung memberikan efek sooting kalo mommy oles di tangan. Sebenernya ini juga selalu ku pake di wajah, karena murah jd ku tak ragu memakainya di tangan dan kaki juga. Seandainya habis itu g akan bikin sedih.😂😂😂.

Wanginya war biasa, dia lebih wangi dari Natrep karena ada wangi honey-nya juga, jadi wanginya manisss banget, semanis rayuan gebetan. Wanginya segar. Awal aplikasi sih wanginya strong, tapi begitu meresap wanginya lebih ke relaxing macam spa spa gitu. Dan menyerapnya sangat cepat.


Cara pakai:

"setelah mandi aplikasikan pada kulit wajah dan seluruh tubuh. Ulangi apabila diperlukan"

Komposisi:

Aqua, aloe berbandesis Leaf Extract*, glyserin*, propanediol*, pyquartenjm 7*, acrylates/c 10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Honey*, Cucumis sativus Fruit Extract* a.k.a timun, panthenol, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Potassium Hidroxide (KOH), Fragrance, Portulaca oleracea Extract* a.k.a Krokot 😯😯, Sodium Hyaluronate*, Xanthan gum* (polisakarida dari Bakteri xanthan buat pengental), Xylitylglucoside*, Anhydroxytol*, Xylitol*.

(tanda * adalah bahan yang diambil dari sumber alami)

Ternyata bahan tumbuhannya tidak hanya timun, tapi ada kandungan krokotnya. Ku terkesima loh, walaupun prosentasenya kecil (kalau ingredients ditaruh di bagian terakhir berarti prosentasenya kecil, biasanya urut dari yang prosentase utama-terkecil). Ku survey krokot ini biasanya dibuat sebagai pengobatan kalo di makan, dan dia juga ada efek relaxing nya, mungkin itu ya guna penambahan di gel ini. Hanya azarine yang tau lah.

yang pasti mommy sangat merasakan ke enyoy an penggunaan Aloevera Gel by azarine ini, beruntusan di dagu owe bye bye gone, dan yang kerasa banget, sempet wajah mommy di cakar sama ponakan yang hobinya gemes2in segala jenis makhluk hidup, lebih tepatnya pipiku yang kurawat secara tulus tiba tiba dicubit dan di "uwek" sampe catu a.k.a siwel a.k.a cuwil ato sobek sedikit. Ampunnn rasanya puerih.... Kucoba deh pake aloevera gel ini sebelum make up, dan beneran bikin rilex juga mengurangi iritasinya.

kubahagia dan ingin kunyatakan ku cinta dia saat itu juga.

kesimpulannya mommy suka banget Aloe vera Gel with Honey All in One by Azarine ini, kalo abis udah pasti Purchase lah. Murah dan berkualitas.

Kalo ada event azarine open booth ku tak ragu lagi membelinya, karena biasanya diskon 25%. Cukup membahagiakan, daripada nunggu 12.12 lagi kelamaan.

next aku akan post produk azarine yang lainnya. Serius mommy udah beli banyak produk azarine karena waktu aku coba yang ini aja ku jatuh cinta, jadi selain di 12.12 kemaren waktu ada openboothnya azarine mommy belanja dong. G mau rugi.

sekian dulu mommys...

Xoxo...

Find me on Instagram ya @ochix_zakiyah

#azarinecosmetics #aloeveragelazarine #reviewAzarine

You Might Also Like

13 komentar

  1. Wah aku baru tahu nih ada Azarine aloe vera. Sepertinya ini worth to buy banget ya kak, karena aku belum coba hehe. Tapi, pas baru di oleskan, wanginya kan menyengat, mengganggu gitu gak ya kak?

    BalasHapus
  2. Murah Dan berkualitas harus dicoba terimakasih reviewnya kak

    BalasHapus
  3. Menyengatnya wangiii banget. Tapi abis itu wanginya seger kok. Enak beneran.

    BalasHapus
  4. Jadi lomba-lomba keluarin produk aloevera.. tinggal kita aja binggung mau beli yang mana.. BTW kalo yang ini mah ga mikir panjang yekan belinya hahah

    BalasHapus
  5. Aku br tau loh sama merk ini wkwk kudet bats dah jd org😅 mau coba ah nnti.

    BalasHapus
  6. bahan dasarnya masih pakai aqua ya mbak? btw ada keterangan kadar aloenya nggak sih? biasanya kalo produk korea ada tulisan 99% 98% itu lho hehehe.

    BalasHapus
  7. Sintha novia putri16 Januari 2019 pukul 06.12

    Oemjiiii liat packagingnya aja fresh banget pengen nyobain, kebayang pas dipake langsung adem dan bikin lembab hihi. Nanti mau cobain ah hihi

    BalasHapus
  8. baru tau produk ini wahhh kok menarik yaa.. thankyuu beb

    BalasHapus
  9. Cocok ya kak pake aloe veranya Azarine, ntar pengen coba juga deh aku

    BalasHapus
  10. Aku penasaran banget pengen coba aloe vera ini apalagi ada madunya, sepertinya aku bakalan cocok karena kulitku kering...

    BalasHapus