HAPPINESS Make Up Collab with Beautiesquad

Assalamualaikum....

Balik lagi sama another collab make up dan ini ke-3 kali aku collab sama .. beautiesquad Dan tema yang diambil adalah Happiness karena bulan Maret adalah The Intenational Day of Happiness.



Belom bikin make upnya aja aku udah Happy lo. Karena make upnya bebas yang penting kamu happy pakai make up itu. Boleh Natural Make Up, Bold Make Up, SFX, Art Make Up, terserah.... Yang penting bisa bikin Happy pembuatnya.


Dan akhirnya aku membuat look seperti ini.



Aku bahagia kalau bermake up itu, make up dalam keadaan complexion yang bagus dan aku terlihat lebih ada dimensinya a.k.a tirus dan mancung wekekekekekekek. Dan aku suka bermain warna cerah dengan bibir yang sedikit glossy. I love that look.


Pasti penasaran kan apa aja yang aku pakai di look kali ini, cekidot...


Complexion



Untuk fondation aku pakai PAC karena dia lebih ke satin finish, tapi coveragenya dapet banget, disini aku pakai shade c01. Fondation PAC allday Coverage ini lebih ringan dipake, xan tidak ada sensasi bau-bau kimia kayak fondation luar. Dia kalem aja wanginya, tapi coveragenya dapet. Aku disini sengaja g pakai base make up yang bisa bikin awet ya karena emang tujuannya g kemana-kemana, cuma ambil foto doang. Kalau basenya kurang bagus sih, fondi ini akan cepat hilang di daerah TZone. Tapi kalau aku pakai primer lain, dia bakalan stay dengan cantik.



Untuk powder aku lupa g fotoin, tapi aku pakai bedak marcks aja di complexion ini. Dan untuk membuat dimensi wajah, aku pakai contour palette dari Purbasari. Nah Palette ini akan aku bahas di cerita lainnya ya. Pantengin terus blog aku.



Aku pake blush yang ini. Gimanaaaa berantakan kan... Karena ini emang blush inez aku yang pecah, trus aku collab in sama blush MakeOver aku yang emang tinggal dikit. Jadilah blush dua warna ala-ala. Yang bagian bawahnya itu sebenarnya tempat brush bawaan blush inez ini, cuma aku iseng kasih blush coklat MakeOver dan sebelahnya lagi highlighter Beautycreation Scandalous glow. Nanti akan ada penampakan highlight aku yang udah kroak g karuan.😂. Disini aku pake blush ke dua warna di mix.



Haighlighter aku pakainya Beauty Creation, scandalous glow karena dia blinding banget kalo dipake. Pilihan warnanya juga banyak.



Mon maaf itu yang kroak banget adalah bagian yang jarang dipakai, akhirnya ku ambil buat isi palette blush on purbasariku dan inez.


.


Eyes



Warna-warni cantik cerah di mataku dipersembahkan oleh ke anggunan eyeshadow palette kesayangan aku Beauty Glazed Gorgeous Me. Warnanya cantik tinggal pilih aja. Disini aku pakai pink untuk bagian luar, orange buat bagian dalam, dan diujung mata dalam pakai warna kuning. Berwarna hidupku😁.



Untuk eyeliner aku pake 2, bagian atas aku pakai My Darling Eyeliner, dan bagian bawah aku pakai Ranee, karena Ranee g sekedar putih saja, tapi finishnya lebih ke satin pearl gitu. Jadi lebih cantik.


.

Eyebrow

Untuk alis seperti biasa andalanku adalah Just Miss yang warna coklat. Dia empuk tapi g lebay menurutku, warnanya coklat tua, g ada hint merah sama sekali, dan aku suka yang seperti ini. Harganya juga murah meriah. 5 Ribu di stroberi.



Biar lebih cantik dengan warna natural, aku tambahin eyebrow mascara dari Zoya. Bentukannya emang kecil banget kalau g salah sih harganya 40 ribu. Tapi lumayan lah warnanya cantik. Ini shade moca.


.

Lips

Aku lipstick pake dari Martnez Professionnel, Glamorous Shine Lipstick shade 04 La Diva, di bilang merah juga bukan yang merah banget, dia ada hint pink dan orange nya juga. Dan seperti nanya dia finish nya shiney bukan matte.


.

💟💟💟💟

itu dia resep make up bahagia aku a.k.a hapiness Makeup collab barengan Beautiesquad.

Nah kalian juga bisa ngunjungi blog teman aku filiadev, nih dia orangnya...



Cantik banget ya, happines make up dia bernuansa coklat.


Terus kalo mau tau juga teman aku lainnya yabg ikutan collab, silahkan pantengin wajah2 cantik bahagia ini.





Thankyou udah berkunjung ke blog aku. Yang mau ikutan collab sepertiku, kalian bisa mantengin IG nya Beautiesquad, karena tiap bulan akan ada collab, selain collab di ig, juga ada collab bikin blog. Makin rajin dong menghiasi blog dengan wajah catik..


.

you can find me on IG @ochix_zakiyah

and YT also click here.

xoxo

You Might Also Like

17 komentar

  1. Makeup happiness ini fresh banget, karena aura bahagia nih

    BalasHapus
  2. Beauty glazed nya aku mauu kak, belom belii

    BalasHapus
  3. Cantikknyaa look kamu beb.. Jadi penasaran sama eyeshadow beautyglazed dehh

    BalasHapus
  4. Cakep banget beb, kulitnya juga glowing, tutorial jilbab nya dong 😍

    BalasHapus
  5. Cantik banget kak😍 aku suka bagian eye make up nya, ternyata hasil eyebrow mascara dari zoya bagus juga ya😍

    BalasHapus
  6. Make up nya fresh banget ka... Highlighter nya juga mantul banget... Tambah cantik dengan make up look ini...

    BalasHapus
  7. Make up emang bikin happy ya umik. Apalagi kalo complexion kita perfecto. Makin happy deh.. beauty creation angel glowku juga uda growak 😂

    BalasHapus
  8. Yaampun cantik bangetttt! Pas deh kamu kelihatan happy dengan dandan hihi

    BalasHapus
  9. cantik banget !
    compexionnya mantull <3

    BalasHapus
  10. Palette itu kesayangan banyak orang deh, mbak. Warnanya banyak dan pigmented pula 😂

    BalasHapus
  11. Seger banget looknya beb. Btw aku juga punya highlighter yg sama beb dan itu awet banget ga' abis-abis 😂

    BalasHapus
  12. waa pake eyeshadow beauty glazed juga.. aku juga pake itu! bagus banget look nya suka deeh

    BalasHapus
  13. Bagus hasilnya kak.. aku penasaran sama si zoya eyebrownya 😂 hasilnya lumayan yaa

    BalasHapus
  14. Kita kan anak disko. Klo g mantul kyak lampu disko g sah. Makanya kroak.

    BalasHapus
  15. Sampe pengwn beli highlighter lain

    BalasHapus
  16. Cantik banget hasilnya.. suka liatnya. Waah aku tuh selalu mau tau hasil dari eyebrowcara zoya, ternyata oke juga ya.

    BalasHapus