Safi Blogger Gathering Surabaya at The Consulate Resto

Assalamualaikum cantik.

Tanggal 2 Mei 2019, Brand SAFI dengan tagline Halal, Natural, Teruji, mengadakan gathering bersama para blogger dari Surabaya.


Para blogger diminta menggunakan dresscode berwarna navy, karena memang SAFI warna dasar kemasannya rata-rata Navy.


Acara SAFI blogger gathering ini diadakan di The Consulate Restaurant Surabaya dengan bintang tamu utama adalah beauty content creator yang dia memulai karir sebagai beautyblogger kemudian merambah ke vlogger. Dan dia biasa menyapa para follower nya dengan sebutan "sunshine". Tau g? Dia adalah, cheryl Raissa.



Acara safi blogger gathering surabaya ini berlangsung selama kuranglebih 4 jam, tapi sama sekali tidak ada rasa bosan yang melanda saat acara. We are totally having fun.


Sekilas aku akan membagikan runtutan acaranya ya...


Awal mula datang dan berkumpul lengkap kami dipersilahkan untuk menikmati hidangan disana, karena acara memang dimulai dari jam 12 siang saat jam makan siang.





Hidangan atau Jamuan di event ini semuanya enak, aku dan teman-teman juga sangat suka a.k.a doyan.


Setelah selesai dan chit chat manja bersama teman-teman sesama blogger, karena beberapa kita baru kenal di lokasi, (jadi butuh untuk kenalan lah ya), lanjut masuk ke acara inti.


Acara dibuka oleh MC yang kemudian ada sambutan hangat dari perwakilan Safi Indonesia yaitu mbak Susi.



Lanjut MC mengundang 3 speaker yaitu mbak Dita selaku Brand Executive Safi Indonesia, dr. Ellen Sidowati, Sp.KK, dan tentusaja si wanita mungil dan lincah seorang beauty content creator @cheryl_raissa.



Mbak Dita memperkenalkan dan menjelaskan bahwa safi adalah brand nomer 1 di Malaysia negara asal Safi diciptakan. Dan telah menjadi Halal Research Institute pertama Didunia. Safi sudah berkembang cukup lama di negara asalnya yaitu Malaysia, sekitar 30 tahun. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah brand menjadi brand yang sangat laris dipasaran.


Sudah banyak varian Safi yang diluncurkan dan masuk ke Indonesia untuk berbagai range usia, mulai dari remaja sampai wanita yang butuh perawatan kulit usia 25+.




Varian Safi yang pertama diluncurkan seingatku karena aku juga pengguna Safi, adalah seri white expert Perfectly Bright. Jadi memang Produk Safi concern di bagian pencerahan kulit wajah dengan teknologi O2 (Oxygen+BioWhite+Oxywhite), dan memang pemakaian pertama langsung terlihat wajah lebih cerah yang aku rasakan. Selain teknologi O2, Safi white expert juga menyertakan Habbatus Sauda, karena Habbatus Sauda atau dikenal sebagai Seed of Blessing, memiliki kandungan yang dapat menangkal radikal bebas.


Selanjutnya Produk safi juga mempunyai seri Natural White dengan Grapefruit extract dan Mangosteen extract.


Grapefruit extract mengandung Vitamin c yang sangat tinggi sehingga digunakan sebagai penangkal radikal bebas dan dapat mencerahkan kulit. Sedangkan Mangosteen Extract untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan mencerahkan kulit.


Safi juga telah meluncurkan produk age defy, dengan kombinasi warna ungu dan emas.



Sesuai dengan tampilan mewahnya, Safi Age Defy memang megandung emas di formulanya. Karena emas memang dipercaya sejak jaman dahulu kala dihmgunakan untuk perawatan kulit untuk menjaga keremajaan kulit.


Lanjut ke produk barunya, safi mengayomi para acneprone yang selalu galau menentukan pilihan. Karena memang para pejuang acne termasuk aku, ketika menggunakan rangkaian acne skincare, wajah menjadi kusam, tapi kalau menggunakan pencerah wajah, bukannya cantik malah jerawat semakin merajalela. Dan safi mengeluarkan solusinya.



Safi mengeluarkan produk baru untuk seri white expert (biru-orange) yang mengandung extract habbatus sauda dan Zinc serta oxy white technologi, yang berguna sebagai pencerah wajah sekaligus sebagai oil control formula. Karena memang datangnya jerawat disebabkan oleh minyak berlebih pada kulit wajah. Tapi bukan berarti minyak pada wajah tidak dibutuhkan, minyak tetap dibutuhkan untuk menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit wajah, juga agar wajah bersinar.


Oily skin memiliki pori yang besar yang bisa membuat bakteri jerawat betah. Jadi tetap harus dibersihkan bukan dihilangkan minyaknya. Sehingga formula Safi white expert dengan oil control formula ini, memberdihkan total kukit wajah tanpa membuatnya kering.

💙💙💙💙

Setelah 3 speaker utama acara safi masih berlanjut keseruannya. Ada games impersonate dari cheryl raissa buat para peserta. Akupun tertarik untuk ikutan games impersonate ala cheryl raissa, dengan menirukan gaya lentur saat opening dan mereview produk safi. Dan tentunya kelenturanku membuahkan hasil, aku mengantongi goodies kecil dari SAFI yang berisi CC cream nya.

Acara usai? Tentusaja belom. Ternyata masih ada workshopnya lho...


Workshop dari pemateri @indrigiftshop yang mengajarkan cara bagaimana membuat buket bunga dari bahan dasar jilbab.

Workshop dalam membuat buket bunga ternyata membutuhkan bahan dan alat yang cukup simple. Dari pihak pemateri kami sudah dibekali tas yang berisi kerudung, guntung, kertas karton, gulungan kardus bekas, kain pembungkus buket, daun plastik, dan karet rambut untuk mengikat nantinya.



Mbak Indri sebagai pemateri sekaligus pemilik onlineshop @indrigiftshop menjelaskan secara detail step by step agar bisa membuat buket bunga jilbab ini.



Tuh liat, teman-temanku sangat konsentrasi membuat buket bunga arahan mbak Indri.



And done, buket bunga kami akhirnya jadi. bangga lo walaupun bentuknya g se indah produk sampel yang dibawa mbak indri.😂


Acara workshop menjadi acara terakhir di event Safi Blogger Gathering Surabaya, dan ditutup dengan sesi foto bersama Cheryl Raissa tentunya.

(komunitas @beautyinfluencersby bersama cheryl Raissa)



(para blogger Surabaya bersama Cheryl Raissa)


Acarapun berakhir dengan sangat menyenangkan. Dan setelahnya peserta diberi goodies dengan kotak yang sangat besar dan berat.


Nah itu dia goodies yang berat, ternyata berisi 4 jenis cleanser mulai dari deep exfoliator, make up remover, 2 in 1 cleanser plus toner, dan cleanser. Serta 1 buah acne cream.


dan aku akan mereview satu persatu produknya di tulisan lainnya ya....

Terimakasih banyak sudah membaca tulisan aku.

lets be friend. find me on IG @ochix_zakiyah dan YT aku di sini.

.

x.o.x.o

You Might Also Like

29 komentar

  1. Waah seru bgt nih mba. Isi humpersnya series terbaru safi😍 aku juga pengguna safi, tapi yg white expert♥

    BalasHapus
  2. Wohooo seru banget acaranya ditambah sama nara sumber yang kece-kece pulaaa

    BalasHapus
  3. Seru banget ya acaranya... Makanannya jga enak" banget... Aku jdi pengen... Hampersnya jga banyak... Cucok meong isinya...

    BalasHapus
  4. Seru banget bisa ketemu kak Cheryl Raissa. Safi juga udah bikin event di kotaku kak, seru yaahh mana hampersnya banyak banget lagi😍😍😍

    BalasHapus
  5. senengnya dateng ke event nya safi .. apalagi ada kak Cheryl .. pengen banget ketemu doi ..

    BalasHapus
  6. Kenapa aku salfok ke menu makanannya ya? Haha mana puasa lagi wkwk btw seru banget nih acaranya

    BalasHapus
  7. Duuuh, senengnya dapet hampers gitu. Apalagi narasumbernya influence favoritkuu 😁

    BalasHapus
  8. Waktu gathering safi yang pertama di medan, aku juga dapat undangannya nih.. Aku suka produk cleansernya kece

    BalasHapus
  9. Waaah seru banget bisa ketemu ceryl😍😍 emang ya acara safi tu gak pernah gak seru, produknya juga enaaa semuanya cocok❤️

    BalasHapus
  10. Launching produk terbaru safi yaa.. Acaranya jg seru banget!

    BalasHapus
  11. acaranya asik banget, lengkap pula. nggak cuma dapet ilmu tapi dapet makan juga XD

    BalasHapus
  12. Seru banget workshopnya btw kutunggu review si kuning cleanser 2in1nya

    BalasHapus
  13. Seneng banget deh kak bisa ikut dalam Safi blogger gathering ini nambah ilmu nambah wawasan nambah temen juga

    BalasHapus
  14. valentinalavina9 Mei 2019 pukul 21.29

    Aku pengen coba safi age defy kak kayaknya bakalan bagus untuk usia 25 tahun keatas ya kak. Seru pasti acaranya nih

    BalasHapus
  15. whoaaa aku ngiler liat makanannya😂 bakalan coba safi deh kayanya buat pilihan skincare aku! bagus kynya buat muka oily ya sist

    BalasHapus
  16. whoaaa aku ngiler liat makanannya😂 bakalan coba safi deh kayanya buat pilihan skincare aku! bagus kynya buat muka oily ya sist. hmmm asli penasaran bngt aku jadinya

    BalasHapus
  17. Umik mirip pol sama cherryl 😍😍😍 btw kok fotoku ganok sehhh hufttt kzl dehh 🤣 udah day 8 pake safi rasanya muka kembali lahir

    BalasHapus
  18. Wahh serunya acara gathering safi yaa 😍 safi emang produk bagus sih dari malaysia.. halal lg kan.. aku udh coba yg seri age defy (maklum jdh mau kepala 3 cyin 🤣) selama ini cocok2 aja.. ditunggu keseruan2 acara lainnya ya beb 👌

    BalasHapus
  19. Wihh seru banget ya acaranya , aku jg ada pakai produk safi loh mami 👀💕

    BalasHapus
  20. Kok aku nyesel yo ga isok melok event iki mak. Dasar aku 😂😂

    BalasHapus
  21. Waw seru banget acaraa nya sangat produktif yaa sist . Cantik dengan baju warna navy 😍

    BalasHapus
  22. Wah rame sekali ya umik acaranya sayang aku belum pernah dateng k acara safi

    BalasHapus
  23. Wah seru banget ya acaranga😍 aku lebih tergoda sama makanannya wkwk

    BalasHapus
  24. ya allah aku malah salah fokus sama makannya wkwkwkwkwk tapi seneng ya kak bisa ikut acara kayak gini

    BalasHapus
  25. Cantik banget ya guest starnya. Kemaren aku juga cherly guess startnya di palembang

    BalasHapus
  26. Waaahhh...keren banget bisa ikutan acara launching new product SAFI...di tempat ku baru masuk juga nih seri acne nya, jadi pengen coba hehe...

    BalasHapus
  27. Acaranyaa pasti seru banget, aku make safi yang seris gold

    BalasHapus
  28. Acaranya pasti setu banget , aku pake seris yang gold

    BalasHapus