Lip On Lip Matte 90% beauty 10% medicated

Assalamualaikum cantikku...


Kali ini aku mau kasih informasi kalau ada lipen or gincu yang bisa menyehatkan bibir. Karena dari judul aja udah 90%beauty 10% medicated. Bukan kaleng-kaleng aku ngarang sendiri, tapi emang klaimnya begitu. Kok bisa medicated?

Penasaran ...

Yuk cusss di baca.

😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Kalau kalian pernah tau, mendengar, melihat bahkan mecoba produk keluaran Rohto, pasti sudah percaya sama kualitasnya yang memang doi medicated banget kandungannya. Yang terkenal bgt sih si acnes prawatan untuk kulit jerewi kek aku. Para remaja dan abegeh pasti memburu si acnes ini. Kalo produk bibir, rohto juga mengeluarkan lio ice. Tapi tetep konsepnya merawat, warnanya juga anak abegeh bgt.

Nah kali ini Rohto ngeluarin produk bibir dengan finish matte. Karena finish matte memang sedang di gandrungi oleh wanita-wanita masakini. Mengapa suka dengan yang matte? Biasanya sih lipstick dengan formula matte ini awet di bibir dan tidak geser sana sini jadi tidak mudah belepotan. Produknya adalah LipOnLip Matte.

Ulala..... Itu dia. Packagingnya slim banget kan. Semua lipstick di kemas didalam box dengan warna yang sama dengan warna lipstick didalamnya. Masing-masing warna punya namanya sendiri-sendiri. Dan ada tulisan matte velvet juga. Kalim dari ingredients nya juga ada di box lipsticknya.

Tapi begitu di buka, ternyata packaging bullet lipstik sama semua. Warna putih yang seperti kulit kerang ato mutiara gitu, mengkilap dan tidak mudah kotor. Untuk mengetahui shade tanpa mengeluarkan lipstick di dalamnya, kita bisa tau dengan label yang ada di dasar wadah.

Sebelum bahas formula kita swatches dulu yaaaa

Sekilas memang warnanya mirip semua ya... Dengan hint pink di setiap formulanya.

❤Matte Pinkish❤

Warna si Matte Pinkish ini kalo aku bilang ya Pink banget. Pink nya mateng gitu. Jadi kalo pas pake ini berasa sangat feminim.

❤Matte Peony❤

Biar g nyengir mulu, kukasih wajah yang agak seriusan dikit 🤪🤪🤪. Nah, untuk matte peony ini warnanya masih pink. Tapi finish pink nya tetap berbeda dari yang tadi karena si peony ini ada hint ungunya, sehingga menghasilkan warna pink cenderung ke Magenta. Warnanya seksi banget ini sih. Aku merasa cantik luar biasaaaa lo.

❤Matte Reddish❤

Berasa snowwhite aku pake bibir merah gini *tamparDiriSendiri. Naik tingkat lagi, ini warnanya merah. Merah yang bener-bener merah segar dipakenya, langsung dong karena warnanya cakep banget, ibu aku auto adopsi si reddish ini, kata ibukku yg kulitnya super eksotis, kalo pake reddish ini wajahnya bersinar. Ceileee.

❤Matte Rosie❤

Dari semuanya, yang paling cinta ya si Rosie ini. Cinta karena dipake sehari-hari itu cocok banget. G berlebihan lah, yangbada berlebihan cantiknya. Aseeekkk🤪. Untuk rosie sendiri dia tetap pink tapi dengan hint coklat sedikit. Sehingga hasil akhir lebih ke mauve. Udah tau lah ya kalo warna mauve emang lagi populer banget.

❤Matte Nude❤

Aku bingung mo mulai dari mana karena warna nude ini juga cakep banget dipakainya. Dia bukan menghasilkan nude yang coklat aja, tapi ada hint pinknya sedikiittt. Jadi tetep seger. Kayak warna bibir sehat. Dan tetep bikin wajah cakep, gak bikin kayak perokok🤪.

🎶Formula🎶

sesuai dengan klaimnya yang bisa untuk menyehatkan bibir, memang LiponLip matte ini diformulasikan dengan penambahan vitamin E. Vitamin E selain anti oksidan juga dapat mencegah penuaan dini kan. Jadi bibir pasti akan terawat, gak perlu khawatir jadi hitam.

lipOnLip Matte sangat nyaman dipakai, formulanya lembut karena memang mengandung jojoba oil, coconut oil, shea butter dan beeswax.

Karena banyak sekali moisturize di lipstick ini, sudah bisa dipastikan kalau dia tidak tranferproof. Karena lipstick yang lembab pasti transfer yaaaa. Tidak transferproof bukan berarti tidak awet ya beb....

LipOnLip Matte bisa tahan selama 8 jam tanpa makan dan minum berat ya. Kalau cuma cemil cantik ya masih on the spot, doi tidak akan geser kemana-mana.

sudah ku coba pakai makan berat, dia tetep ada kok hint warnanya, cuma tidak se intens waktu awal apply. Tapi tetep berwarna bibirnya. Tetep cantik jangan kuatir.

🌹Dimana belinya dan berapa harganya🌹

So, si lipen caem ini udah bisa didapetin di toko kosmetik ato drugstore terdekat di kota kamu, macem watson, superindo, hypermart dll. Kalo mager, ya cuss aja beli online di ecomerce kesayangan kamu, di officialshop lipOnlip ya... Dan dengan merogoh kocek 43 ribu aja, kalian bisa cakep juga sehat bibirnya.

Makanya boleh banget di cobain ini.

Udah ber BPOM, Halal dan aman buat bumil dan Busui. Kurang apalagi coba....

Kalian bisa check IG LipOnLip ya untuk detail produk lainnya.

Segitu aja review dari aku. Smoga bermanfaat buat Yang lagi cari refrensi produk bibir yang bikin sehat.

Findme on IG too ochix_zakiyah

Dan aku juga udah review di youtube aku lo.... Klik disini

Subscribe yaaaa

Thankyou

You Might Also Like

12 komentar

  1. Ini sister brandnya lip ice yaa... Aku ga nyangka kalo bakal pigmented ya hasilnya

    BalasHapus
  2. Warnany manjalita smuaya bebs, trus wrna fav cewk2 indo pula lg

    BalasHapus
  3. Suka sama shadenya, semoga cocok buat aku yg ga seberapa suka lipstick

    BalasHapus
  4. Suka sama shadenya, semoga cocok buat aku yg ga seberapa suka lipstick

    BalasHapus
  5. Suka banget sama warna warnanya. Jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  6. Warna2 nya sangat wearable buat daily ya😍 packaging nya simple, praktis buat dibawa ke dalam tas..

    BalasHapus
  7. Wah warna warna nya sungguh menggoda banget, harganya murce lagi!

    BalasHapus
  8. Jd pengen coba yang pinkish kelihatan segar...

    BalasHapus
  9. waah cakep bgt nih warna nude sama rosie nya. siap cari di online deh ya kak. hehehe

    BalasHapus
  10. matte rosie dan matte nude nya cantik bgt kak utk daily

    BalasHapus
  11. waaah cakep nih wwarna yg rosie & nude nya. aku sukak bgt nih sama warna2 yg bgini kak. hehehe

    BalasHapus
  12. Aku punya yang nude sama reddish cuma kalau aku kudu pakai lip balm dulu kak biar enggak kering banget

    BalasHapus