COS-VIE Woman Hygiene Treatment Essence and LACOCO Intensive TreatmentEye Serum from Lacoco

REVIEW

Assalamualaikum cantik....

Apakabarnya?

Hari ini kerutan bertambah belum?

Jangan tunggu bertambah dan makin berkerut ya....

Kali ini ada dua produk Lokal yang pasti semua wanita mengidam idamkan. Pasti. Apalagi kepala 3 sepertiku.

Disini aku punya dua produk dari www.lacoco.co.id yaitu Woman Hygiene Treatment Essence dan Intensive Treatment Eye Serum. Produk Lacoco meruoakan produk lokal yang di produksi oleh PT LF Beauty Indonesia yang didistribusikan oleh PT NASA yang emang terkenal banyak banget priduk berkualitasnya. Dua produk ini memang cewek banget ya. Yang satu untuk daerah kewanitaan kita, yang satu lagi untuk daerah mata. Yuk kita bahas satu per satu.


COS-VIE Naturals WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE

Mungkin aku yang terlalu jadul ato gimana, karena aku baru tau kalo ternyata Miss V juga ada essence nya. Atau mungkin ini baru satu-satunya perawatan Miss V yang masuk ke indonesia selain sabun kewanitaan?
COS-VIE Woman Hygiene

Yang tau boleh komentar ya....

Lacoco.co.id mengeluarkan seri COS-VIE Naturals woman Hygene Treatment Essence yang berupa gel untuk daerah intim agar senantiasa bersih dan kencang.

😍Packaging😍


Dari segi packaging sangat mewah, dari box nya saja dengan nuansa Gold & Black sudah terlihat kemewahannya. Box berwarna Gold&Black dengan tekstur doff terlihat lebih mewah karena bagigan tulisan nama Cos-Vie timbul berwarna emas.

Kalau liat botol emas di sampingnya itu memang kemasan si Cos-Vie ini. Super duper mewah bukan? Aku aja kaget pas tau kalau kemasannya begini mewahnya. Walaupun ini essence untuk Miss V tapi sayang banget kalo botol secantik ini di taruh kamar mandi. Jadilah aku letakkan di meja rias walaupun dipakai setiap hari. Alhamdulillah belom salah pakai di wajah.

Kemasan botolnya menggunakan pump, jadi benar-benar higienis. Pumnya juga mudah mengeluarkan produk. Effortless lah pokoknya

😍Klaim😍

Cos-Vie Woman Hygene Treatment Essence merupakan perawatan khusus daerah kewanitaan yang di formulasikan dengan Lactic Acid, serta ekstrak manjakani dan lidah buaya. Menjaga kestabilan PH sehingga terhindar dari rasa Gatal dan bau taknsedap di area kewanitaan. Dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura untuk mencerahkan area kewanitaan.



😉Cara Pakai😉

Oleskan pada bagian kewanitaan yang sudah bersih serta kering. Tidak perlu dibilas.
Sebagai catatan

"tidak untuk wanita hamil, dan hanya untuk bagian luar"


Teksturnya semacam gel cair jernih tidak berwarna dengan wangi bunga sakura, dan tidak ada rasa lengket sama sekali ketika di aplikasikan.

😎HASIL😎

Hasilnya ada banget ya, aku biasanya keputihan banyak banget, tapi sejak pakai ini keputihanku berkurang, bukan tidak ada, tapi masih keputihan hanya saja sudah berkurang banyak. No more sembunyi sembunyi buat garukin bagian gatel. Karena memang tidak gatal. Kemungkinan karena pH miss V sudah seimbang, kuman juga ogah bersarang. Dan yang aku suka adalah wanginya.
➕plus

*Miss V berkurang Gatal dan keputihan

*wangi

*tidak lengket

*kemasan mewah

*Pum Hygiene

⛔minus

tidak ada.
Harga Rp. 275.000,- cukup pricey menurutku, tapi dengan hasil yang sudah aku rasakan sudah pasti akan repurcahe produk Cos-Vie ini. Karena Miss V juga aset, selain merawat wajah.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Lacoco en Nature Intensive Treatment Eye Serum

Lanjut membahas eye serumnya ya... Walaupun usiaku sudah berkepala 3 tapi belum pernah aku membeli eye serum. Bukan karena tidak mau merawat, tapi karena dulu aku berfikir mataku penuh dengan milia, sudah pernah di couter tapi malah semakin banyak. Jadi bagian mataku tidak halus. Jadi ya udah lah.....
LACOCO intensive Treatment Eye Serum

Tiba-tiba satu bulan yang lalu pas lagi scroll produk eye treatment, aku melihat produk lacoco ini, tanpa babibu aku beli, karena setauku serum mata biasanya mahal luar biasa, tapi untuk lacoco harganya terjangkau (baca dulu nanti ku tunjukin harganya) dan kemasannya mewah.

😍Packaging😍


Dari box nya saja sudah terlihat mewah, seperti cos-vie sebelumnya, hanya berbeda di warna. Untuk intensive treatment eye serum ini berwarna silver, tetap mewah. Aplikatornya juga berupa pump yang pastinya hygene sekali.


😘Klaim😘
LACOCO intensive Treatment Eye Serum

Intensive Treatment Eye Serum merupakan serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar mata. Mengandung bahan aktif peptide yang dapat membantu mengurangi garis-garis halus pada wajah. Mengandung ekstrak Lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulit sekitar mata. Dilengkapi dengan ekstrak apel yang berfungsi sebagai anti oksidan. Dapat digunakan sebelum make up. Cocok untuk semua jenis kulit.

😉Cara Pakai😉

Aplikasikan di bawah mata dan kelopak mata menggunakan jari manis. Ratakan secara perlahan tanpa menekan kulit. Gunakan pagi dan malam hari.
LACOCO intensive Treatment Eye Serum


😀Hasil😀


Mohon maaf kedua foto berbeda tone. Karena foto before adalah foto dengan cahaya ringlight, jadi hasilnya lebih warm. Dan foto after adalah foto dengan cahaya ilahi.

Ini adalah foto (after) setelah 4 minggu pemakaian. Jadi memang sebelumnya, area mata belum ada kerutan halus, yang terlihat memang milia. Sudah lama sekali area mataku mudah sekali milia. Karena dari itu aku selalu takut untuk pakai sesuatu diarea mata, karena salah sedikit bisa menambah milia. Alhamdulillah aku mencoba lacoco karena bahan dasarnya juga aloe vera (yang memang selalu cocok).

untuk area mata aku, bagian atas dan bawah itu bukan kerutan tapi memang lipatan mata. Anakku saja yang masih 4 tahun, bagian bawah matanya seperti aku persis ada lipatan matanya. Jadi itu bujan kerutan ya gengs. Dan memang aku tidak ada kendala kantung mata ato mata panda. Karena tidurku cukup. Jadi aku menggunakan eye serum murni untuk merawat bukan menyembuhkan. Jadi kalau foto before dan after tidak terlihat perbedaan di jumlah garis halus, ya memang itu yang terjadi. Yang pasti tidak menambah jumah milia di mataku. Paling tidak aku menggunakan lacoco intensive treatment eye serum ini untuk menjaga agar tidak ada kerutan di sekitar mata.
PLUS

*area mata lembab

*tidak mengganggu performa make up

*tidak menambah milia

*tidak lengket

*wangi aloevera sangat lembut

*mudah meresap

*mata menjadi lebih dingin dan segar

*kemasan mewah

*pump hygene

*travel friendly

Minus

<Belum ada> karena memang cocok
Harga Rp. 180.000,- ini tergolong murah untuk eye serum. Karena biasanya yang berhubungan dengan area sensitiv seperti mata harganya sangat melambung.

Kalian bisa kepoin produknya di @lacoco.id dan di website resminya www.lacoco.co.id

dan ada youtube channel juga dar lacoco ini , disini.

Thankyou so much juga @beautyinfluencersby

You can find me on IG @ochix_zakiyah

You Might Also Like

18 komentar

  1. kemasan nya bener2 mewah dan elegant ya kak. harga nya lumayan ya ka. hhehe

    BalasHapus
  2. Aku tertarik sama esens miss v nya nih... Tpi sayang gak boleh buat org hamil ya... Ntar kalo dah ngrlahirin deh cobain... Biar gak gatel" gegara si putih" yg nackal ituu

    BalasHapus
  3. Lacoco tuh emang juara ya packagingnya apalagi formula dan kegunaannya

    BalasHapus
  4. loh, akupun baru tau klo miss v ada essense jg ya hhi tp aku penasaran sama eye serumya nih

    BalasHapus
  5. Yang eye serum kepo. Packagingnya semua kelihatan mewah dan elegan harganya lumayan yo kak wkwk cuma asal.hasil oke ga masalah

    BalasHapus
  6. Beb ini bisa untuk kulit oily dan usian 30 tahun ke atas nggak?

    BalasHapus
  7. Aku baru tau ada essence untuk daerah kewanitaan . Boleh juga nih aku coba cuma memang ya harganya pricey banget tp gpp sih buat merawat daerah miss V kita 😊

    BalasHapus
  8. Lengkap banget produk lacoco ya ga cuma buat kecantikan aja tp buat daerah kewanitaan jg ada, keren bgt

    BalasHapus
  9. Wah baru denger essence utk Miss V. Penasaran banget. Mau cobain ahh

    BalasHapus
  10. Kayanya aku kudet deh baru tau ada essence buat miss v

    BalasHapus
  11. Mamak idep mu lentik banget, aku salfok mbe idep mu :(

    BalasHapus
  12. Baru tau kalo lacoco punya produk serum buat Miss V... Jadi penasaran... Tapi harganya mehong jugaa yak...hihihi

    BalasHapus
  13. Baru pengen nyoba, ternyata ga bole buat wanita hamil 🤭

    BalasHapus
  14. Pricey semua yah produknya. Tapi aku kepo sama essense miss V nyaa.. Soalnya kayaknya ampuh vanget yaa kak

    BalasHapus
  15. Wah bener nih ku pikir essence wajah, mewah bener kemasannya, tnyata hohoho

    BalasHapus
  16. Aku udh sering banget liat review tentang ini tp masih raguu beli nabung dulu deh skgg karena kyknya work dengan baik ya sesuai klaimnya

    BalasHapus
  17. Tenyata ada produk essence jg ya buat miss v. Dan sepertinya bagus nih buat dicoba

    BalasHapus
  18. […] cocok, formulanya ringan dan cepat meresap. Selengkapnya bisa baca di postingan aku yang ini ya tentang […]

    BalasHapus