Review Elsheskin cream Komedo

Selamat pagiiii. Walaupun kalian bacanya malam-malam tetep selamat pagi aja ya, karena aku nulisnya pas pagi. Mo curhat kondisi kulit nih beb. Jadi kulitku termasuk golongan yangrajin. Rajin berjerawat. hehehehe. rajin tiap bulan pasti nongol jerawat, Alhamdulillah sejak mengerti merawat kulit, jerawatnya udah yang ukuran mungil ya biasanya jerawat batu yang ngejendol bikin gak pede. Dan Alhamdulillah lagi sekarang munculnya udah individu, gak kayak dulu senengnya jamaah.

Aku tergila-gila dengan kulit yang nampak mulus licin bak porselen, tapi untungnya gak ada niat buat pake skincare instan glowing begitu. takut men.... Jadi ketika aku mau ambil paket dari elsheskin, kan harus konsultasi dulu ya.... Nah itu aku lumayan ngeyel pengen Serum Radiant Skin. Tapi mbak CS nya baik banget dan sabar, dilihatlah kondisi kulitku, yang menurut dia perlu dibersihin dulu karena banyak komedo walaupun jerawatnya "pas" gak ada. Agak berat hati mengiyakan untuk beli cream komedo ini.
Elsheskin Cream Komedo


Begitu sudah datang dan aku pakai..........baca dulu deh ya.


Packet cream Komedo dari Elsheskin datang bersama skincare elsheskin lainnya (toner,, daily protection, dan deep cleansing) dan doi tidak semenarik teman-temannya.
Elsheskin Cream Komedo

Kemasan dalam pout ala-ala klinik kecantkan biasanya, dan stiker Elshe yang kurang menarik. Begitu dibuka dalamnya cream" putih krem" dengan bau semacam kalau lagi pakai masker Oat. tidak ada keterangan komposisi dan cara pakainya. dan walau cari di web pun akan kesulitan menemukannya. jadi kutanya aja sama CS Elsheskin cara pakainya.
Elsheskin Cream Komedo


Cara pakai: Oleskan secara tipis dan merata paka kulit yang sudah bersih di bagian yang sering berkomedo. Gunakan pada malam hari sebelum tidur. dan bilas dipagi harinya.

Oke baiklah, aku ikut aturan. Hidungku memang geradakan banyk komedo, sudah dibersihkan juga cepet banget komedoan. dan ketika aku oleskan cream ini, waalaaaa auto halusss bagian hidungku. Mungkin karena ccream nya memang bikin halus ya. Keesokan harinya aku bilas, dan memang hasilnya halus banget bagian hidungku. Komedo hilang??? tentu saja belum total, tapi dengan jari-jari dan sedikit memencet, komedo akan lebih lunak dan keluar secara ikhlas.



Cream komedo ini jadi night routine aku sekarang. suka sama efek halusnya. dan tidak ada iritasi dan gak bikin jerawatan.

Kalau kalian punya masalah komedo kayak aku, boleh banget langsung chat konsultasi dengan CS Elsheskin, barulah lanjut belanja ya.... kalau yakin langsung aja ke web Elsheskin, sekalian nih kalau mau diskon 10% bisa banget pake kode "SQUADochix".

Sekian dulu review dari aku, smoga bermanfaat. jangan lupa temukan akudi instagram @ochix_zakiyah dan di Youtube Chanell aku disini.

terimakasih.

You Might Also Like

18 komentar

  1. Aku bacanya pas pagi kok kak. Kalo baca pas ulang tahun berarti selamat ulang tahun donk ya... Ini dipake ga harus di area hidung ya. Bisa dimana saja yg ada komedonya?

    BalasHapus
  2. Wah menarik nih... Kebetulan lgi cari pengusir komedo tanpa ada rasa sakit... Wajib cobain nih... Sapa tau ampuh jga di wajahku

    BalasHapus
  3. Jadi cream ini bikin komedo lebih mudah keluar ya. Lebih bagus pakai cream komedo gini atau pore pack ya Kak?

    BalasHapus
  4. Bisa dimana aja pokok komedo ya. Bukan buat ngilangin dosa.

    BalasHapus
  5. Berarti lebih gampang di ekstraksi ya komedonya setelah pake ini. Aku lagi bermasalah jyga nih area hidungku. Susah ngeluarinnya.

    BalasHapus
  6. kebetulan nih lagi bermunculan komedo, berasa dikasih pencerahan. thx bgt ya kak udah review..

    BalasHapus
  7. Wah bisa tak Rekomendasiin buat aku sendiri sama temenku kebetulan sering komedoan temenku. Terimakasih kak reviewnya

    BalasHapus
  8. Loalah mirip cara pakai sleeping mask ya? Dibiarin semaleman terus bolas besoknya. Dipakai tiap hari boleh kah?

    BalasHapus
  9. Wah tak kira ini cream yang bisa ngangkat gitu, ternyata cara kerjanya mirip sleeping mask ya

    BalasHapus
  10. Penasaran banget mau cobain😍 komedo ku banyak 😭

    BalasHapus
  11. Harga produk elsheskin ini berapa kak ? Bagus jg buat hilangin komedo

    BalasHapus
  12. Oh jadi cream ini bisa bikin komeda lebih lembek jadi gampang keluar gitu ya :D

    BalasHapus
  13. Butuh berapa lama kak treatment ini agar hasilnya maksimal?

    BalasHapus
  14. Wah menarik sekali nih produknya elsheskin. Boleh utk jd wishlistku

    BalasHapus
  15. Mukaku oily banget cocok bgt pasti ya pakai ini, auto ngecilin pori jg

    BalasHapus
  16. Mukaku oily banget mik, cocok pasti ya pakai ini, auto ngecilin pori jg kan y😍

    BalasHapus
  17. Aku komedian kayaknya butuh produk ini bgt teh

    BalasHapus