FRUDIA Citrus Brightening Cream (Vitamin Booster)

Assalamualaikum cantik


Rata-rata sih ya... para ciwi-ciwi yang suka Korea ataupun yang B aja sama yang berbau korea, pasti suka produk Makeup atau Skincare produk Korea sejak pandangan pertama. kenapa aku bilang begitu, karena kemasannya selalu cantik dan menggemaskan. salah satunya produk Frudia yang aku punya. Gimana gak gemes, Frudia sudah jadi pemenang Red Dot Award 2016, yang dimana itu adalah penghargaan untuk desain kemasan terbaik.
FRUDIA Citrus Brightening Cream


*PACKAGING*

Dikemas dalam kotak Putih-Kuning, dengan tulisan Vitamin Booster yang sangat terlihat. Didalam box, ada Jar berbentuk Toples madu berwarna Kuning dengan tutup khas toples madu (seperti di fil-film kartun) berwarna putih. Jar berbahan kaca tebal yang sangat cantik, dan tutupnya berbahan plastik. didalamnya ada seal tambahan agar tidak mudah tumpah. Dilengkapi spatula bening kecil untuk membantu "mencolek" produk saat akan digunakan.
FRUDIA Citrus Brightening Cream


Frudia Derived from Fruit, yang mana konsep produk-produknya memang ada kandungan buah. Citrus Brightening cream yang aku punya mengandung bahan aktif Citrus Unshiu peel Extract 61.26% dan Niacinamide 2.0%. dan bahan inactiv lainnya.

"Citrus Unshiu Peel Extract (61%), Glycerin, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Water, Butylene Glycol,Dimethicone/Divinyldimethicone/Silsesquioxane Crosspolymer, Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polydecene, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Alcohol, Betaine, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Caprylic/Capric Triglyceride, Dimethicone, Glycereth-26, Glyceryl Caprylate, Phenyl Trimethicone, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Arginine, Carbomer, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Isohexadecane, Polyquaternium-51, Polysorbate 80, Fragrance, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Sorbitan Oleate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Coco-Caprylate/Caprate, Ethylhexylglycerin, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, CI 19140, CI 15510, Citrus Paradisi (Grapefruit) Seed Oil, Mangifera Indica (Mango) Seed Oil, Punica Granatum Seed Oil, Solanum Lycopersicum (Tomato) Seed Oil, CI 14700, Tocopherol"

Kandungan Jeju Tangerine peel Extract yang kaya akan Vitamin C (61%), di kalim dapat mencerahkan dan memperbaiki kondisi kulit. Cream ini tidak hanya mencerahkan dalam 4 minggu tetapi dapat menyamarkan noda hitam dengan menurunkan kadar melanin dikulit. selain itu terdapat kandungan"mango seed oil of fruits seed oil complex" yang ditambahkan untuk menambah kelembaban saat digunakan. Jangan khawatir untuk yang punya kulit sensitiv, karena Frudia Citrus Brightening cream ini sudah lolos Skin Irritation Test.


*CARA PAKAI*
FRUDIA Citrus Brightening Cream

Digunakan setelah serum dan essence. Ambil dengan spatula, lalu totolkan di 4 bagian wajah, dan ratakan. Gunakan 2x sehari.

*AROMA*

Yang paling aku suka, aromanya. Sangat menyegarkan, benar-benar seperti perasan jeruk asli, manis segar dan ada aroma sedikit pahit seperti kulit jeruk. ALAMI. Jadi saat pakai ini lebih relaxing.

Warna cream kekuningan, creamnya sangat lembut dan ringan saat digunakan. Mudah menyerap dan lembab di wajah. Tidak ada sunscreen yang dikandung jadi tetap membutuhkan sunscreen yaaaa setelah step ini.
FRUDIA Citrus Brightening Cream


Masih 2 minggu aku pakai, wajah tidak cepat kusam, dan masih aku pakai karena ingin melihat progress di noda hitam wajahku.

Untuk harga hampir 400k Rupiah ya untuk 55gram. Tapi kalau ditanya worth to buy atau nggak dengan harga segitu, menurutku YA. Karena selain bikin cerah, aromanya benar-benar membuat relax dan santai saat skincare routine dimulai. Membuat kulit lembab tapi tidak berminyak (lembab kenyal).dan yang pasti kalau di taruh di mej rias, akan mempercantik pemandangan.
FRUDIA Citrus Brightening Cream


Wajib cobain sih ini, apalagi pecinta packaging gemas.

Terimakasih sudah mampir di Blog aku.

thanks HijabersBeautyBVlogger atas kerjasamanya.

Find me at Instagram @Ochix_zakiyah and Youtube chanel here

xo.xo

You Might Also Like

11 komentar

  1. Liat ini wara wiri di Timeline dan suka banget sama packagingnya. Liat list bahannya banyak juga ya agen pencerahnya. Ada niacinamide pula.

    BalasHapus
  2. Aku salfok sama kemasannya gemesh banget gitu btw aku baru nyobain yang serumnya hihi

    BalasHapus
  3. Aku suka wanginya yang fresh tapi smooth, teksturnya cuma susah diratakan sih di aku jadi harus dikit2 hehe

    BalasHapus
  4. Wah packagingnya lucu dan ingredient nya bsgus cmn harganya mahal

    BalasHapus
  5. Waah ini sih kebayang wangi segernya gimana, pasti enak banget ya refreshing gitu.

    BalasHapus
  6. Liat ini sering di review dimana2 terus liat review kamu jadi semakin mantap mau coba produk ini ya ampun 😍

    BalasHapus
  7. Liat ini sering di review dimana2 terus liat review kamu jadi semakin mantap mau coba produk ini ya ampun 😍

    BalasHapus
  8. Seneng bgt sama cream ini, melembabkan dan mencerahkan. Dipakai sebelum makeup bikin plumpy.

    BalasHapus
  9. Iya bener beb, ini berasa pake pencerah muka sih

    BalasHapus