Sariayu Eksotika Tanjung ( Body Splash Cologne)

Assalamualaikum cantik,

Sekali-kali lah ya aku gak bahas make Up melulu atau skincare. kali ini mau bahas Wewangian yang aku punya. Ditulis karena super takjub dengan wewangian ini. Sariayu Eksotik Tanjung Body Splash Cologne yang wanginya sempat aku perdebatkan dengan temanku, ini wanginya apa sih.... Kata temanku mirip bunga melati, emang iya sih, cuma bukan yang sepenuhnya melati, ada sensasi wangi kenanga dan bunga anggrek putih (kecil kecil). Aku hafal banget kalau melati dan anggrek, karena di rumah ortu-ku melati dan anggreknya banyak banget. Kita bingung, padahal udah jelas ini bungan Tanjung. Tapi karena secara pribadi tidak pernah tau Tanaman Tanjung kayak gimana, akhirnya aku browsing dan dapat info kalau Tanaman Tanjung adalah Pohon besar yang berbunga putih kecil dengan wangi semerbak, selain itu manfaatnya banyak banget, mulai dari obat-obatan sampai kecantikan.
Sariayu Eksotika Tanjung



Packaging dari Splash Cologne ini sangatlah sederhana, Botol plastik putih, dengan tutup Ulir, tidak ada pump, jadi pakainya memang benar-benar di Splas-in di kulit. Mirip body lotion packagingnya. Hati-hati saat akan memakai, harus dibaca dengan seksama.

Sariayu Eksotika Tanjung




Aku orang yang termasuk under estimated sama golongan splash cologne, karena menurutku wanginya cepet banget ambyar. Dan karena di pakainya langsung di kulit, kalau wanginya gak cocok malah bikin keringet jadi gak karu-karuan baunya. Setelah coba pakai ini, ya ampun enak banget. Dipakenya sama sekali tidak panas di kulit, trus wanginya semerbak bunga (kayak penganten baru), dan awet pake banget wanginya nempel dikulit dan baju aku. Makin lama dipake makin enak wanginya. Yap itu semua karena kandungannya Ekstrak Bunga Tanjung (Mimusops Elengi Flower Extract) dan dilengkapi dengan deodorant. Sehingga keringat gak lagi bau (nyebelin) justru menjadi wangi.
Sariayu Eksotika Tanjung



Harga:

Sekitar Rp. 26.000,- sampai Rp. 30.000,- an

Harganya liat dong, murah banget. Masak murah gini blom pengen coba juga.

Trimaksih sudah membaca tulisan aku, Find me On Instgram @ochix_zakiyah

xo.xo

You Might Also Like

3 komentar

  1. valentinalavina18 Maret 2020 07.58

    Kayaknya kalau dibikin spraynya mesti lebih mantul ya kak. Dan aku suka tipikal cologne yang pas diaplikasikan dikulit enggak panas atau kemerahan

    BalasHapus
  2. Jadi wangi pengantin berarti ada sensasi wangi melati jadi tertarik untuk coba

    BalasHapus
  3. Kenapa aku ga bisa suka sih sama wanginya? Aku punya juga tapi baunya melati banget aku pusing

    BalasHapus