L.A.M (Look At Me) Perfect Lipfit Cream

Look At Me Cosmetics

Hallo catik...
Assalamualaikum apakabar?
Yang masih cinta dengan dunia pergincuan bisa banget bacaReview dari aaku tentang L.A.M cosmetics ini.
Look At Me cosmetics merupakan produk Lokal dengan produk pertamanya (mudah-mudahan adaproduk lainnya juga) yaitu Lip Cream, hanya saja LAM menyebut produknyaa Perfect Lipfit Cream. Launching produk pada tanggal 26 Agustus 2019 di official Instagram mreka @lookatmecosmetics. Visi mereka adalah menyediakan produk berkualitas sekaligus produk yang peduli terhadap kesehatan konsumennya. Keren gak tu.... Lebih lanjut, LAM ingin menjadi pelopor kosmetik lokal sehat pertama di Indonesia. Tagline: Confidence and Healthy is your right.
dari tagline aja udah bikin aku bangga banget sama produk LAM cosmetics. bener gak sih dia sehat untuk kita? Yuk kita bahas produknya.

PACKAGING
Dikemas dalam box berwarna Nude pink dengan  tulisan berwarna abu-abu tua, dengan tulisan mulai dari ingredients, BPOM, exp. date, sampai "keunggulan" yang dimiliki LAM cosmetics juga dijelaskan pada box.
Look At Me Cosmetics

Dari box terlihat begitu manis, tetapi setelah kita buka box dan melihat botol Lip Cream nya. WOW. Sangat jauh berbeda dari ekspektasi Manis. Dengan botol Lip Cream berwarna hitam Doff dengan gradasi di bagian bawah botol yang bening sehingga warna dari Lip Cream di dalamnya terlihat jelas, dan tulisan L.A.M Look At Me berwarna silver sangat-sangat elegan. yang aku suka dari botol Lipcream LAM ini, dia doff tapi tidak meninggalkan fingerprint di badan botol. Jdi bersih nya badan botol masih terjaga. Botol terbuat dari plastik dengan keterangan shade di bagian bawah botol lipcream.
Look At Me Cosmetics


SHADE
Ada 5 shade yang dikeluarkan L.A.M cosmetics.
01. Fabulous (Purple)
Look At Me Cosmetics

Look At Me Cosmetics

02. Allure (Pink)
Look At Me Cosmetics

Look At Me Cosmetics


03. Precious (Fuchia)

Look At Me Cosmetics

Look At Me Cosmetics

04. Innocent (Nude)
Look At Me Cosmetics

Look At Me Cosmetics


05. Enthusiast (Red)

Look At Me Cosmetics

Look At Me Cosmetics


CLAIM
L.A.M Perfect Lipfit Cream merupakan Lip Barrier dengan UV filter dan Vitamin, yang dibuat dengan bahan baku berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan Helathy Matte Finish, Transfer Proof and Breathable formula. Tenang saja karena produk L.A.M Paraben Free dan Halal.

KESAN TERHADAP PRODUK
ini adalah produk Lip cream dengan intensitas warna yang luar biasa bagus, karena dia bisa melapisi permukaan bibir yang gelap dengn baik (walaupun warna Nude sekalipun) bahasa kerennya Coverage nya oke banget. Sangat cepat menjadi Matte, gak perlu tunggu lama. Matte tapi tidak membuat bibir kering-ketarik. Masih sangat nyaman digunakan. Tidak Lengket dibibir juga. Warnanya juga cantik-cantik, awet pula dipakai. sekalipun makan berat, dia masih ada Stain nya. Transfer Proof??? Absolutely Yes kalian bisa lihat review dan swatches aku di Youtube ini.

HARGA
Di official Shop LAM di Shopee https://shopee.co.id/l.a.mlookatme di bandrol dengan harga
 @ Rp. 125.000,-

NILAI 
Kenyamanan 8/10
Transferproof 9/10 (abis makan berat)
Kiss Proof 10/10
Matte 10/10
Coverage 10/10
Long Last 9/10

Kenapa aku kasih 8/10 untuk kenyamanannya, ya karena tipe bibir aku kering, jadi untuk Lip Cream Super Matte begini masih butuh Lip Balm sebelum mengaplikasikan.

WORTH TO BUY OR NOT?
Wort it banget buat di punya, apalagi kalo butuh yang transferproof dan awet.

terimakasih sudah mengunjungi blog aku. Smoga kalian suka dan betah,. Find me on IG @ochix_zakiyah.

xoxo








You Might Also Like

4 komentar

  1. Ini lipen anti huru hara itu ya. Yang kuat menerjang segala badai termasuk badai rumah tangga ga kak??

    BalasHapus
  2. warna gincunya cantik2 kak, innocent sama enthusiast paling ciamik buat diombre lips nih kayaknya. Packagingnya bagus bener

    BalasHapus
  3. Waah kalo setahan itu kayaknya enak buat dipakai pas ada banyak meeting nih. Biar nggak usah touch-up mulu :D

    BalasHapus
  4. Suka banget sama warna merahnya. Keliatan glam dan elegant bgt😍

    BalasHapus