Review and Swatches StayMax by Focallure

StayMax Focallure


Buat para pecinta make up, sudah pasti kenal dengan brand kosmetik dari china yang bernama focallure. Sempat booming banget, apalagi pernah kerjasama juga dengan Beauty Influencer ternama di indonesia, yaitu Tasya Farasya. makin booming lah di Indonesia, dan makin dipercaya juga brand asal China ini. Baru-baru ini Focallure mengeluarkan Lipstick baru yang bena-benar Lipstick klasik berbentuk Bullet lipstick tapi tentu saja formulanya disesuaikan dengn selera saat ini, yaitu matte. Nama lipstiknya yaitu StayMax Lipstick by Focallure. Dan ada 12 shade dengan penamaan tiap shadenya seperti nama festival dari seluruh penjuru dunia.

PACKAGING
box dari Staymax by Focallure berwarna nude Pink dengan tulisan Staymax berwarna bronze, dan diberi warna atau motif layaknya waterpaint, sederhanatapi tetap cantik. Begitu dibuka, bagian dalam terdapat lipstick dengan model putaryang klasik, berwarna Putih-Gold, kombinasi yang sangat elegan. Yang membua aku kaget, bukan hanya elegan secara penampilan, tapi Lipstick ini berat dan sangat kokoh. Bukan dari plastik ringan, melainkan dari bahan seperti besi.

StayMax Focallure
StayMax shade 1-6


StayMax Focallure
StayMax shde 6-12


💮FORMULA💮
Diformulasikan dengan ekstrak Camellia dan Vitamin E yang akan menjaga kelembaban bibir sepanjang hari plus *breathable Formula* yang pasti ringan di bibir.

💮12 Shade💮

1. Holloween

StayMax FocallureStayMax Focallure

2. St. Valentines

StayMax FocallureStayMax Focallure


3. Tomatina

StayMax Focallure    StayMax Focallure

4. Easter Day

StayMax FocallureStayMax Focallure


5. Holi

StayMax FocallureStayMax Focallure


6. Songkran

StayMax FocallureStayMax Focallure


7. Beneficial Wind

StayMax FocallureStayMax Focallure


8. Christmas

StayMax FocallureStayMax Focallure


9. Maple Sugar

StayMax FocallureStayMax Focallure


10. Carnival

StayMax FocallureStayMax Focallure


11. Maslenitsa

StayMax FocallureStayMax Focallure


12. Naadam

StayMax FocallureStayMax Focallure


Finish: Moist HD Matte, Mousse Smooth, as light as liptint, as nourish as lipbalm

Review Produk

Untuk klaim hasil matte, ringan dan lembut dibibir yap aku setuju sekali, memang teksturnya creamy walaupun hasilnya matte. Mudah dibaurkan dan dapat menutup warna bibir yang gelap untuk shade yang bold ataupun nude. tetapi untuk shade supernude seperti nomor 4, 7, 11, dan 12 jujur saja masih patchy. Jadi super tricky untuk memulas 4 warna supernude tadi Karena semakin digeser dia justru makin hilang dan Patchy lah pokoknya. Semua cara sudah kupakai. Mulai dari kondisi bibir yang sudah lembab dan lembut (setelah di scrub) ataupun bibir yang sudah diberi sedikit bb cream (agar warnanya tidak gelap) tetapi hasilnya masih sama saja (patchy). untuk warna selain 4 warna tadi, saya brani memberi nilai 9 karena memang warnanya yang intens, mudah di baurkan, finishnya matte HD, lembab dan lembut dibibir, serta ringan sepanjang hari.
Tidak Kissproof maupun transfer proof, tapi jangan khawatir, warna lipstick ini tidak mudah hilang walaupun transfer. Stain warnanya masih bagus dibibir.

walaupun semua warnanya cantik, tapi aku ada shade yang terfavorit yaitu no.9 Maple Sugar. Karena warnanya coklat caramel yang cocok banget untuk dikulit aku(menurutku ya).

Sekian dulu review dari aku, semoga kalian suka, dan terimakasih sudah berkunjung di tulisan ini.

Xo.xo
Find me on IG @ochix_zakiyah

#staymax #staymaxbyFocallure #Focallure















You Might Also Like

15 komentar

  1. Packagingnya cantik dan warnanya juga cantik selain itu dari focallure yang terkenal dengan harga murah kualitasnya ok

    BalasHapus
  2. aku naksir banget tuh sama yang nomor 10 carnival bisa di jadiin base ombre

    BalasHapus
  3. Wihh warnanya cakep" banget ya hhi btw produk focallure aku cuma coba pake maskaranya aja wkwk blm coba produk yg lainnya, jd mupeng coba ini

    BalasHapus
  4. Shade Tomatina ama Christmas cakel banget warnanya. Dibikin ombre pasti cakep nih hehe jadi pengen coba produknya deh

    BalasHapus
  5. Ih suka sama packaging kerdusnya caem. Btw harganya brpaan ka ? Aku mau beliin buat mamaku

    BalasHapus
  6. Parah warnanya bagus-bagus banget kak! Di kakak paling cocok warna tomatina sih, bikin wajah cerahan banget. Aku gak pede pake warna merah, tapi liat di kakak bagus jadi ngiler.

    BalasHapus
  7. Range warnanya luas ya dari yang merah ampe nude. Jadi ga perlu bingung lagi buat pilih warna favourite

    BalasHapus
  8. Aku suka warna-warna nude malah. Tapi patchy ya. Susahnya memang kalau warna nude tuh begitu ya. Tapi harganya Focallure kan terjangkau ya..

    BalasHapus
  9. Warnanya mulai dari yang nude sampe yang cetar merah membahana ada ya aku naksir sama tomatina biar fresh kayak tomat

    BalasHapus
  10. Waaa banyak banget warnanya ya. Aku sendiri dari awal liat nomor 1 sih yg bakalan aku suka banget karena bakalan bisa di ombre sama warna nude lainnya.

    BalasHapus
  11. Lek onok swatches lipen ngene mesti aku golek sing peachy pink...

    BalasHapus
  12. Lom pernah cobain lippie nya Focallure niii, aq pake produk2nya yg powder2 gitu so far (eyeshadow, highlighter), menarik juga ni lippennya terutama yg Holloween 😍

    BalasHapus
  13. Lipstick dari Focallure warna"nya cantik" ya di bibir kakak terutama warna yg bold sangat cocok di kakak.

    BalasHapus
  14. Ini yang kapan lalu di review di Ig umik ya, wah lengkap ya mik penjelasannya, warnanya loh cakep2 mik 😍😍

    BalasHapus
  15. suka banget yg shade ke 3 tomatina, warnanya unik banget, orange kemerahanan buat hasil makeup lebih sempuna dengan warna lipstik yang cerah

    BalasHapus