Bulu Mata Panjang dan Lebat Hanya Dalam 14 Hari

 

UPMOST Beaute
UPMOST Beaute Eye Make Up

Hi beauties...

Bulu maya atau eyelashes buat aku itu segalanya. Karena memang membuat aku lebih percaya diri, merawa lebih cantik juga. Itulah kenapa aku setiap ber-make up selalu menggunakan fake lashes saking gak pede-nya. Ya aku merasa mata aku akan lebih hidup kalau pake fake lashes walaupun itu natural type. Model mata aku itu sendu dan mengantuk all the time, jadi gak seger aja. Belum lagi bulumata pendek dan lurus ke bawah, sulit banget lentik walaupun di jepit. Dijepit lama dan bisa "ngangkat" itu sudah luarbiasa, tapi tetap efek dimata, apalagi untuk foto sama sekali tidak ada perubahan, walaupun pakai maskara ya. Karena ya itu tadi, bulumata super pendek aku. Belum lagi sering pakai maskara, makin sering rontok pula. Udah pendek, sedikit juga. Sedih banget.

Selalu penasaran sama yang namanya eyelash serum, tapi mau beli maju mundur, karena yang aku tahu tidak murah harganya, dan aku masih under estimated sama hasilnya nanti, sanggup gak tuh ngatasi bulumataku yang keterlaluan ini.oiya, sebelum aku tau ada serum-serum gt, aku juga udah usaha pakai minyak kemiri (buat sendiri), tapi NIHIL.

Kebetulan beberapa minggu yang lalu aku ada collab bersama UPMOST beaute dan dapat beberapa produk untuk detail eyelook dari mereka. Semua produk UPMOST tidak ada yang mengecewakan. Mulai dari penampakan packagingnya, sampai formula, mreka gak main-main.Super cinta sama produk UPMOST. Disini aku jujur, bukannya karena collab ya, tapi emang sebagus itu. karena Collab hanya sebagas info di Instagram, aku membuat tulisan ini karena memang sekagum ini sama produk UPMOST terutama Brow and Lash Serum dari UPMOST.

Aku kira awalnya aku mendapatkan maskara, setelah aku baca lagi  ternyata ini adalah Brow and Lash Serum, tapi aku masih mengira dia akan berwarna hitam layaknya maskara. Ternyata tebakanku salah, ini benar-benar serum bening. Aplikatornya sangat unik, ada spoolie untuk membaurkan serum di bulumata, dan dibagian ujung ada aplikator yang biasa digunakan untuk lip cream, gunanya untuk memulaskan serum di bagian akar bulumata (kulit).

"serum bening tidak berwarna, dan ketika diulas sangat dingin"

UPMOST Brow and Lash Serum
Aplikator UPMOST Brow and Lash Serum


KLAIM PRODUK

🏵UPMOST Lash and Brow Serum🏵
Dengan kandungan aktiv, seperti Keratin, Acetyl tetrapeptide-3 dan Trifolium pratense flower extract, yang dapat membantu
*menguatkan
*menebalkan
*melentikkan
*melembutkan
Alis dan bulu mata kita.
Gunakan secara rutin 2kali sehari, agar hasilnya maksimal.

Semua klaimnya sangat menarik, dan memang aku seniat itu mencoba produk ini. Karena bulumata ku memang dalam keadaan darurat. Beneran intens 2x sehari selama 2 minggu. Gak panjang lebar aku tunjukkan hasilnya.

UPMOST Brow and Lash Serum
hasil dalam 14 hari UPMOST Brow and Lash Serum

Dari foto mungkin B aja, karena pencahayaan di waktu yang berbeda. tapi kalau dilihat detail, before dan afternya itu kelihatan banget. foto before, bulumata ku sangat jarang, dan bagian tengah juga masih bolong-bolong. Ketika seminggu sudah kelihatan terisi, dan yang 14 hari makin lebat. btw yang 14 hari gak cuma lebat, tapi juga panjang, mungkin angle fotonya gak pas aja.

Sekarang aku jauh makin percaya diri walau hanya pakai maskara, karena gak sia-sia aku melentikkan bulumata pakai penjepit. Bulumataku udah manusiawi banget kalau pakai maskara. Akhirnya aku dapat yang aku mau. 

Repurchase? Absolutely Yass. Komitmen kudu nabung dulu. Karena harganya juga sekitaran seratus ribu. 

Sekian dulu curhatan kebahagiaan karena bulumata tak lagi botak dari aku. Buat yang mau tau postinganku lain bisa cek Instagram aku ya...

@ochix_zakiyah. 

thankyou

You Might Also Like

8 komentar

  1. Perlu dicoba nih buat aku kayaknya, soalnya aku suka gk PD sama bulu mata aku yg pdk dan lurus ke bawah

    BalasHapus
  2. Aku suka banget pensil alis sama eyelinernyaa. Pensil alisnya super kecil, jadi gampang banget buat gambar aliis

    BalasHapus
  3. Aku jg pake produk ini.. kurang merhatiin sih, tapi emang bulu mataku jadi kerasa lebih panjang setelah rutin pake brow serum nya

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Unik bgt yah, serum bulu mata tp packagingnya elegan bgt kayak maskara 😍 kelihatan kok progressnya, jd makin lebat bulu matanya 😍

    BalasHapus
  6. Tapi bener loh aku juga mikir masa sih ngefek. Paling kelihatan di aku malah bulu mata bawah. Biasanya dipakein mascara celemongan ini tau2 ada bulunya lagi. Happy

    BalasHapus
  7. wah sebagus itu produk nya aku jadi tertarik coba

    BalasHapus
  8. Serius itu secakep itu hasilnya 2 mingggu aja? Cukup wow lho mak. Aku pengen pakai jg. Nabung dulu deh, apalagi aku gak suka pakai bulu mata palsu.

    BalasHapus