BREYLEE BLACKHEAD MASK Hempaskan KOMEDO

 Hallo apakabar? Assalamualaikum Wr. wb

Aku selalu bermasalah dengan komedo terutama diarea Hidung.Mau blackhead maupun Whitehead semua ngumpul dihidung aku. Dan gak nanggung jarak waktu antara setelah ekstraksi kekomedoan lagi, cepet banget numbuh komedo lagi.Aku rajin bersihin wajah kok, bersihinnya juga triple cleansing, setiap hari. Tapi begitu kena Make Up, atau sekedar sunscreen dengan SPF tinggi langsung komedo muncul sekalipun di kemasan tertulis non comedogenic formula.

akupun selalu tertarik dengan produk pengangkat komedo, segala macam kucobain pokoknya. Karena aku gak kuat banget kalo harus ekstraksi komedo di klinik kecantikan. Ampun sakit banget. mulai HutM*n yang viral dulu, bau lem pun ku betah-betahin. Porepack yang sama sekali g ngefek di aku, sampai maskser komedo organik peel-off yang harus ngadonin dan manasin dulu.


breylee blackhead mask
www.breylee.com

Karena aku melihat Si BREYLEE seliweran di TikT*k akhirnya aku putuskan buat membeli.Aku dapat di Shopee seller dari Surabaya (Rumahku di Surabaya, jadi biar cepet sampe aja) dan harganya termasuk murah yaitu 60 ribu. Sehari sudah sampe cepet banget. Kita akan bahas si Breylee nya dulu ya....

PACKAGING

Dikemas dalam Box berwarna Hijau Tua dengan kardus Glossy bertekstur, dengan keterangan komplit di kerdusnya. Dengan keterangan kandungan Tea Tree dan isi sebanyak 17ml. Ketika kita buka, di dalam ada Mika sebagai penyangga Botol produknya, dan kertasnya juga. Botolnya kecil, seukuran botol Kutek, dan memang seperti kutek karena ada kuas di yang menyatu dengan tutup botol. Dan jumlah kertasnya 100 lembar. Ada keterangan tanggal produksi dan Expired, ada kode menjamin keasliannya juga yang dapat diinput di websiter resminya.


breylee blackhead mask

breylee blackhead mask


NOTE

This new formulated blackhead mask is rich with tea tree oil, it does have the tea tree oil smell that someone may not be accustomed to it, but long with the strong permeability which can help remove blackhead to achieve the deepest Clean. 



EFFECT

Containing tea tree oil and aloe extract it will deeply clean and purify the skin, easily remove blackheads, acnes, impurities, dirt and excess oil, effectively preven blackhead and acne, shrink pores and improve rough skin.

breylee blackhead mask


INGREDIENTS

Aqua/water, Polyvinyl Alcohol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Aloe Barbandesis Leaf Extract, Glycerin, Royal Jelly, Parfum.

CARA PAKAI

1. Bersihkan wajah

2. Siapkan air hangat dan handuk

3. Kompres area yang akan di ekstraksi komedonya selama 5 menit. 

4. Oleskan Breylee di area yang telah di kompress secukupnya (jangan terlalu sedikit jangan terlalu banyak pula)

5. Tutup menggunakan kertas yang telah disediakan

6. Tunggu kering sekitar 3-5 menit

7. Setelah kering bisa ditarik perlahan dari bawah ke atas.

8. walaaaaa selamat panen komedo.

9. Bilas wajah, dan pakai serum atau toner yang efeknya pore minimizer.


CAUTIONS

1. For external use only

2. do not use on skin that is irritated, broken, or sunburn.

3. Avoid contact with eyes. If contact occurs, rinse eyes thoroughly with water.

4. Ifany discomfort, please immediately stop using and seek the assistance of a dermatologist.

breylee blackhead mask


STORAGE

Keep it in a cool and dry place, out of direct sunlight. (please keep out ofreach of children).


TANGGAPAN TERHADAP PRODUK

Setelah melakukan sesuai step yang aku tuliskan, ternyata komedoku keangkat. Bikin terharu sih sekitar 80% keangkat dengan baik. Hanya ada 1-2 yang memang keras banget g ikutan keangkat. Setidaknya ini mengurangi kebiasaanku pencetin komedo. Dan dengan harga 60 ribu, bakalan awet banget, karena pakenya cukup oles-oles aja macam kutek.

Produk harus segera dihabiskan 12 bulan setelah kemasan dibuka.

breylee blackhead mask


NILAI/10

akan aku kasih nilai 8, karena lumayan banget ngebersihin komedo.apalagi yang komedo halus kecil-kecil, sangat mudah. Di aku tidak menimbulkan iritasi. hemat waktu, tidak sakit sama sekali.

Repurchase, absolutely Yess....

Kalau kalian pernah coba produk buat hempas komedo yang ampuh. Plis share ya...

komedo adalah musuh ku


Find me on IG @ochix_zakiyah





You Might Also Like

7 komentar

  1. Mik... ini temenku jg pakek, katanya emg endes buat komedo yg udah untup-untup gt... klo aku masih pke cleansing gel Illuminare ngabisin stok... selain itu aku physical sama chemical exfo aja andalannya

    BalasHapus
  2. Aku maju mundur mau cobain, bbrp rev yg aku tonton ini katanya sakit banget ya ??

    BalasHapus
  3. Ini kan produk yg lagi viral di tiktok ya, banyak yg bilang mulai susah dicari krena sold out trus

    BalasHapus
  4. Di kamu ini nggak sakit kaaah? Aku maju mundur takut sakit pas ditarikkk

    BalasHapus
  5. Aku pertama kali tau produk ini dari videonya lifni. Kata dia rasanya sakit banget tuh haha. Eh tapi kalo hasilnya Oke mah gpp yaa

    BalasHapus
  6. Wah ini yang viral banget di tiktok ya mik, sek penasaran pengen coba nunggu diskon gede

    BalasHapus
  7. aku punya tapi yang sering pake malah adekku haha

    BalasHapus