TOP 3 Lip Product - HBBV Collab

 

top 3 lip product
HBBV Collab

Assalamualaikum....

Seneng banget akhirnya aku bisa nunjukin Top 3 Lip Product favorit versi aku. Kalau gak karena collab sama HBBV pasti mager banget. Aku suka banget produk bibir yang smooth dan gak terlalu matte, ya walaupun finishnya matte, tapi harus ringan dan lembab, karena bibir aku sangat mudah kering. 

top 3 lip product
Top 3 Lip Product- HBBV Collab

Top 3 Lip Produk aku ada Mizzu seri yang Coffee Break shade Macchiato, Lip Gloss dari Nama Beauty nomer 23 dan yang putih nampak tak bermerk adalah Lip Color care dari Envygreen. Berikut adalah swatchesnya:

top 3 lip product
Top 3 Lip Product- HBBV Collab

Tanpa babibu lagi yuk aku tunjukkan 3 produk yang paling sering aku pakai(aku urutkan mulai yang paling sering dipakai ya):

TOP 1 Lip Color Care dari Envygreen

Kemasannya memang kurang indah dan aesthetic, ya mungkin kaarena basicnya Envygreen itu kan di skincare. Seperti namanya ini adalah Lip Color Care, jadi lip care yang mengeluarkan warna. Sayang banget aku gak bisa foto-in bagian dalamnya, karena udah super jelek. Aku pakai bisa lebih dari 3x sehari, karena bibir ku super kering, jadi aku selalu butuh balm. aku pilih envygreen karena dia mengeluarkan warna pink yang membuat bibir aku nampak pink alami dan sehat. Juga ini tidak membuat bibir menghitam ya, malah bibir aku warnanya semakin indah terawat. Aku sejak punya Lip Color Care dari Envygreen juga belom sempat foto, jadi aku akan tunjukin gambar yang aku ambil dari  www.envygreen.co.id aja ya

Lip Colour Care EnvygreenLip Colour Care Envygreen

Kalau normal penampakannya kayak begitu ya, karena punyaku udah bocel dalemnya jadi tak kutampakkan. Jujur dari harga menurutku ini Pricey ya... satu Lipcare begini Rp. 92.000,- di website resminya. Mau repurchase aku inhale exhale dulu, makanya sampai bocel dan olesan terakhir akan tetap kupertahanan.


TOP 2 MIZZU Coffee Break

Buat pecinta kopi macam aku, ini adalah penemuan untuk relaksasi yang membuat cantik. Aroma kopinya bikin relaks dan enak bgt, bukan aroma kopi yang kecut ya... Belom lagi warnanya yang kecoklatan begini adalah warna sehari-hari yang aku pakai.

Mizzu Coffee break Macchiato
Favorit ke 2

Packagingnya classic cocok sama tema Kopi yang diangkat.Di botol lipcream ada bagian bening buat kita ngintip warna dari lipcreamnya.

Mizzu Coffee break Macchiato
Lip Swatches Mizzu Cofee Break - Macchiato

Entah kenapa kalau di bibir aku jadinya warna peach mendominasi, tapi ini memang warna yang aku suka kalau dipakai sehari-hari, untuk shade nya aku pakai yang Macchiato, walaupun kalau di dunia kopi aku lebih suka latte atau cappucino. Selain warna dana aroma, aku juga suka sama teksturnya yang supercreamy dan moist, jadi untuk bibir aku yang kering ini aman banget. Walaupun ini super moist, tetap finishnya matte kekinian. Sejauh ini, dari beberapa produk lipcream yang aku punya dari mizzu, dia selalu berhasil membuat lipcream yang ringan dibibir, mudah di apply, dan tidak patchy juga crack. 

Harganya kalau di shopee sih under Rp. 80.000,- , Repurchase? Yes, tapi produk Mizzu lainnya dong yang lebih upgrade. I love Mizzu pokoknya.


TOP 3 NAMA beauty Lip and Cheek - Glittery Gloss 23

Produk NAMA beauty adalah brand yang dikeluarkan oleh artis Luna Maya. Dengan tapilan packaging berwarna Gold sangat mewah terlihat. Aku menjatuhkan pilihan pada Lip Gloss ber glitter ini karena untuk make Up Event, nongkrong cantik dan foto-foto aku lebih suka Look Glossy di bibir, karena lebih sensual dan mewah aja gitu. 

NAMA beaute Glittery Gloss 23
Lip Swatches NAMA beaute Gittery Gloss 23

Tuh kan kalau dipakai jadi lebih plumpy bibirnya. Warnanya pink muda dengan Glitter halus silver, bikin lip glos ini mewah tapi tidak berlebihan. Lip gloss akan enak dipakai kalau dia tidak terlalu licin dan tidak terlalu lengket juga, itu yang aku rasakan ketika pakai si NAMA ini. Formulanya Pas. Untuk harganya Rp. 101.000,- Sejauh ini untuk lip gloss yang bagus harganya memang segini sih yang aku punya. 

Top 3 Lip Product- HBBV Collab

Sekian dulu pembahasan mengenai TOP3 Lip Product favorit versi aku, Diantara 3 ini, kalian udah cobain yang mana nih??? Coba deh komentar. Makasih banyak yang sudah baca sampe akhir. 


Find me on Instagram @ochix_zakiyah














You Might Also Like

8 komentar

  1. Yang Mizzu bagus juga warnanyaaa trus ada aroma kopinya juga jadi pengen punyaa

    BalasHapus
  2. Mizzu nya cantik banget! Salah satu yang pengen aku coba karena ada temanya kopi, tapi sampai sekarang belum beli juga. :)) Nama juga cakep glossy nya yaa

    BalasHapus
  3. Mizzunya cakep warna e..aku juga suka pakai yang envygreen, sekarang udah hbiss

    BalasHapus
  4. Totalitas mik sing kopi ambek nyokot biji kopine pisan, warnae Ancen ciamik

    BalasHapus
  5. Baru denger yg brand Nama, hasilnya cantik deh di bibir. Kan jd pengen icip jg

    BalasHapus
  6. Jadi pengen nyobain Mizzu dan glossnya Nama 🙈🙈🙈 halo rekening, apa kabar? Hahahaha

    BalasHapus
  7. Itu mizzu cakep bget warnanya .. brown yg gak bikin kulit pucat 😍

    BalasHapus
  8. Envygreen harganya lumayan pricey juga ya untuk lip care. Tp aku suka liat teksturnya.

    BalasHapus