[R2N SKIN] Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask Plus

Siapa yang suka mager banget kalau harus skincarean dimalam hari? Percayalah kalau skincare malam lebih ampuh dan nyata hasilnya. Kalau kamu males ribet, setidaknya kalian jangan skip postingan aku kali ini. karena aku akan merekomendasikan satu produk skincare yang tanpa ribet jadi bisa melakukan perawatan dirumah kapan saja.

Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask Plus dari R2R Skin. R2R Skin yang berarti Return to Nature. Aku ceritakan sedikit tentang R2N ini ya.  Jadi R2N merupakan brand kosmetik asal Korea dengan konsep Alami dan selaras dengan lingkungan . Semua produk perawatan kulit secara intensif  diformulasikan menggunakan mata air bersih dari Jeju dan ekstrak tumbuhan, yang merupakan perwujudan filosofi  dari Return to Nature.   Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask Plus dari R2R Skin medapatkan penghargaan  produk Hit 500 di tahun 2013 yang dikeluarkan oleh perusahaan bisnis kecil & menengah (Badan Pemerintah Korea). Kalau udah penasaran bisa kunjungi webnya langsung www.r2nskin.co.kr

[R2N SKIN] Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask Plus
[R2N SKIN] Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask Plus


Yuk langsung bahas si Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask Plus aja. 

💖💖💖Packaging💖💖💖

[R2N SKIN] Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask Plus
[R2N SKIN] Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask Plus

dikemas dalam botol berwarna biru cerah dengan tutup berwarna silver, kemasannya simple dengan tulisan yang cukup jelas untuk diketahui fungsinya.

💖💖💖Kenapa harus coba Sleeping mask dari R2N?💖💖💖

 Karena sleeping mask ini terus menerus memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit saat tidur semalaman. yang akan membuat kulit kita terlihat segar dan  cerah. Masih belum percaya, yuk simak penjelasan berikut ini. 

1. Transmisi kulit malam hari (permeabilitas) lebih tinggi dibandingkan pada siang hari.

Menerapkannya tepat sebelum waktu tidur, kondisi terbaik untuk transmisi kulit sesuai dengan ritme sirkadian kulit, memaksimalkan efisiensi pasokan air dalam semalam.

 

2. Whitening Effect - Menjernihkan & Mencerahkan Kulit

Proses pemutihan dapat disampaikan lebih dalam, sehingga dapat mengatur kulit Anda dengan lebih khusus. Dengan bahan  Niacinamide yang terkenal  sebagai pemutih kulit & Giga, diharapkan lebih banyak efek pemutihan

 

3. Berfungsi Ganda (whitening and anti wringkle)

Mengandung Adenosine yang membantu mengatasi kerutan dan Niacinamide yang membantu memutihkan, sehingga memperbaiki garis halus diwajah dan menjaga kulit tetap halus dan cerah.

 

4. Melembabkan dan menghidrasi kulit dengan kandungan Jeju pure water

Air Murni Jeju mengandung banyak mineral. Sleeping mask ini  terbuat dari ekstrak tumbuhan alami dan air murni Jeju untuk melembabkan dan menutrisi kulit yang kasar. Masker tidur a.k.a Sleeping mask ini berbentuk gel sehingga akan menyegarkan dan merevitalisasi kulit yang rusak dan lelah.

 

[R2N SKIN] Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask Plus
Tekstur [R2N SKIN] Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask

5. Cica Sleeping Mask.

 Efek pemulihan yang kuat dari bahan cica memperkuat pelindung kulit dalam semalam.

 

6. Perawatan Khusus yang Nyaman

karena ini adalah Sleeping mask jadi kita bisa membiarkan sepanjang malam tanpa dicuci.

praktis dan nyaman ketika melakukan perawatan khusus dengan masker tidur ini.

Selain itu, tekstur tipe gel ringan tanpa lengket, mudah meresap tetapi lembab sehingga kita tetap dapat tidur dengan nyaman dan nyenyak.


💖💖💖Indeks💖💖💖

-Jenis Kulit: Cocok untuk semua jenis kulit ermasuk kulit sensitif.

-Volume: 80 ml

💖💖💖Cara Pakai💖💖💖

Pada langkah terakhir perawatan kulit di malam hari, Ambil produk dalam jumlah yang cukup, oleskan dengan lembut ke seluruh wajah dari bagian dalam hingga luar sepanjang tekstur kulit. Biarkan tetap di kulit pada malam hari dan bersihkan di pagi hari.

Buat yang masih bingung cara pakainya kalian bisa lihat video berikut ini.

https://www.youtube.com/user/gvgohoona 




Sekian dulu penjelasan aku tentang Masker Tidur Pemutih dengan Kelembaban yang Intensif.






You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku baru tau ada brand R2N Skin, menarik juga ya. Kebetulan aku juga suka sama produk yg ada bahan cicanya. Ini pembeliannya hanya bisa lewat webnya saja ya kak?

    BalasHapus
  2. Wah baru dgr dong soal brand ini. Menarik jg nih biar skincare malem jd lebih cpt yah

    BalasHapus
  3. Hey dear! Loved your post and allready followed your blog, i want invite you to visit and follow my blog back <3

    www.pimentamaisdoce.blogspot.com

    BalasHapus