Like Dew, Like Showers On New Grass [DEWPRE REVIEW]

 Annyeong....

Ya gini kalau mau mereview sesuatu yang ke Korea-Korea-an, menyapanya selalu auto anyeong haseo pokoknya. Disini aku akan merevie produk dari DEWPRE Paeonia Brightening Series. produk lokal cuma inspirasi dan formulasi juga berdasarkan kerjasama dengan pakar kecantikan Korea Selatan sana. Tentunya ini disesuaikan dengan kulit orang Indonesia ya. Karena memang disesaikan dengan iklim tropis di Indonesia.


Nama DEWPRE terdiri dari dua kata, DEW berasal dari bahasa Inggris yang artinya Embun di pagi hari, dan PRE berasal dari bahasa Prancis yang artinya Rumput. Jika disimpulkan, si DEWPRE ini menunjukkan kalau produknya murni dan alami. Dan sudah pasti yang aku review tersertifikasi halal dan BPOM.

DEWPRE Paeonia Brightening Series
DEWPRE Paeonia Brightening Series


Dewpre mengeluarkan produk pertama Paeonia Brightening Series dengan kandungan Paeonia dan Niacinamide. Produk ini fokus untuk mencerahkan, menghidrasi dan melembabkan kuli wajah. Ada 3 produk di series ini, yaitu Dewpre Paeonia Brightening Fluid, Dewpre Paeonia Brightening Essence, dan Dewpre Paeonia Brightening Cream.

Paeonia Albiflora Flower
Paeonia Albiflora Flower (pinterest)

Manfaat :

  • Mencerahkan
  • Menghidrasi
  • Melembabkan
  • Membantu menyamarkan garis-garis halus
  • Memperbaiki skin barrier
  • Anti Oksidan
  • Anti-Inflamasi
  • Membantu memperbaiki sel kulit
  • Membantu melawan Jerawat
  • Menenangkan kulit
PACKAGING
Dikemas dalam nuansa putih, terlihat bersih dan murni. Dilengkapi box putih dengan tulisan hijau dan hitam, doff, dan terlihat kokoh. Untuk kemasan detail akan aku sertakan pada setiap review produknya ya...

DEWPRE Paeonia Brightening Fluid
DEWPRE Paeonia Brightening Fluid


Dewpre Paeonia Brightening Fluid
Fluid merupakan inovasi yang menggabungkan manfaat dari Toner dan Emulsion. Formula 2in1 ini secara efektif mampu menyerap dan mempertahankan kelembaban serta membantu kulit halus sepanjang hari.
DEWPRE Paeonia Brightening Fluid
DEWPRE Paeonia Brightening Fluid


  • Ingredients Active: Niacinamide, Glyceryn, Paeonia Lactiflora Extract Sugarcane Extract, Betaine, Chondrus crispus extract, Tocopherol.
DEWPRE Paeonia Brightening Fluid
DEWPRE Paeonia Brightening Fluid


Dewpre paeonia Brightening Fluid dikemas dalam botol pump 120mL tanpa selang (jadi jika akan mengeluarkan isi produk, botol harus dimiringkan. Tutup, pump, dan alas berwarna putih, sedangkan bagian badan botol transparan, sehingga kita bisa langsung melihat isi Fluid. Cairan bening dengan banyak gelembung jika dilihat sangat menyegarkan. 
Cairan didalamnya terlihat agak kental (jika botol di kocok), namun jika cairan dikeluarkan akan sangat encer dan mudah meresap dikulit.  Aromanya segar dan sangat ringan.

Karena ada kandungan Sugarcane yang merupakan exfoliator alami, toner ini tidak hanya melembabkan tetapi juga mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran.


Cara Pakai: Aplikasikan 1-3 tetes Fluid pada wajah, ratakan, pijat lembut, dan tepuk rinan hingga terserap dengan baik. Wajah akan langsung terasa terhidrasi dan lembab.
DEWPRE Paeonia Brightening Fluid





DEWPRE Paeonia Brightening Essence
DEWPRE Paeonia Brightening Essence


Dewpre Paeonia Brightening Essence
Essence ini diformulasikan dengan bahan alami dan teknologi terkini. Dibuat untuk meratakan warna kulit dan melembabkan.
DEWPRE Paeonia Brightening Essence
DEWPRE Paeonia Brightening Essence


  • Ingredients Active: Niaciamide, Sodium hyaluronate, Paeonia Albiflora Extract, Sugarcane Extract, Chondrus Crispus Extract, Squalane, Tocopherol.
DEWPRE Paeonia Brightening Essence
DEWPRE Paeonia Brightening Essence


Dewpre Paeonia Brightening Essence dikemas dalam botol pipet kaca 30mL, btol kaca bening-putih dengan isi cairan essence kental berwarna putih. Pipetnya termasuk yang tipe-tipe langsing,jadi essence yang di ambil juga tidak akan berlebihan.
DEWPRE Paeonia Brightening Essence
DEWPRE Paeonia Brightening Essence


Karena essence yang cukup kental jadi membutuhkan waktu untuk essence ini sampai terserap sempurna dikulit. Walaupun meresapnya lumayan memakan waktu, tapi essence ini sangat nyaman karena dingin dan finishnya jadi basah banget wajahnya. Ada efek glowingnya juga jadi mungkin itu seperti yang dituliskan di kemasan essence ini (Soft Moisturizing film), jadi memang melembabkan dan terlihat basah.  Aroma dari essence ini juga ringan tapi terasa segarnya. 

Cara Pakai: Aplikasikan 3-6 tetes essence pada wajah dan leher, lali pijat lembut dengan cara memutar kearah atas.
DEWPRE Paeonia Brightening Essence



DEWPRE Paeonia Brightening Cream
DEWPRE Paeonia Brightening Cream


Dewpre Paeonia Brightening Cream
Cream diformulasikan dengan bahan alami dan teknologi terkini. dibuat untuk menghidrasi kulit, melembabkan, dan meratakan warna kulit.
  • Ingredients Active: Niacinamide, mango Butter, paeonia Albiflora root Extract, Sodium Hyaluronate, glycerin, Betaine, tocopherol.

    DEWPRE Paeonia Brightening Cream
    DEWPRE Paeonia Brightening Cream

Dewpre Paeonia Brightening Cream dikemas dalam jar plastik besar dengan sisi sebanyak 50mL. dilengkapi tutup pelindung didalamnya. Warna creamnya  "cream" a.k.a putih ke coklatan, terlihat sedikit kental. Ketika diaplikasikan ke kulit akan lumer dan mudah dibaurkan. Aromanya masih sama dengan fluid dan essencenya, segar dan ringan.

Cara Pakai:Aplikasikan secara merata pada kulit wajah  setiap pagi dan malam hari. ketika cream diaplikasikan kulit akan terasa lembab dan nampak seperti ada lapisan dikulit (coating film effect) tapi tidak membuat pengap.
DEWPRE Paeonia Brightening Cream




💚💚💚💚💚💚

Setelah menggunakan produk DEWPRE PAEONIA BRIGHTENING SERIES selama 2 minggu lebih yang aku rasakan kulit semakin lembab dan cerah. untuk kulit yang rentan berjerawat macam aku, ini aman karena kandungan utama niacinamide selain bisa mencerahkan juga bisa meredakan jerawat. Dan untuk Paeonia sendiri memang untuk skin conditioning, gak heran kalau kulit emang jadi lembab banget. Buat kulit kering ini cocok banget, kalau aku kulitnya menua karena usia, dan ini ngebantu banget membuat kulit menjadi kenyal, dan walaupun aku oily skin type, ini tetap nyaman, jadi untuk cream aku pakai dimalam hari saja, dan dipagi hari kulit akan terasa lembab, kenyal, dan cerah.


Rate untuk mencerahkan di kulit aku 7/10
Rate untuk melembabkan dikulit aku 10/10

Jenis kulit kering maupun menua baalan suka dengan produk ini. Melembabkan, menghidrasi tetapi sekaligus mencerahkan. Worth to try juga. Kalian bisa kepoin instagram @dewpreofficial, atau bisa beli langsung di ecommers kesayangan kalian.
Tokopedia: Dewpre official

Terimakasih sudah mampir di tulisanku. Semoga review ini bisa membantu pembaca untuk menjadikan refrensi dalam memilih skincare yang sesuai dengan kulit kalian.
Find me on Instagram @ochix_zakiyah


#dewpre #Brightening #Moisturising #Hydrating




You Might Also Like

8 komentar

  1. Awalnya aku kira si Dewpre brand luar gak tau malah brand lokal, gak nyangka skincare brand lokal makin keren aja sekarang.

    Dan dari semuanya aku paling mupeng sama Brightening Fluidnya, cos unik aja gitu perpaduan toner dan juga essence.

    BalasHapus
  2. tekstur brightening creamnya menarik banget buat dicoba

    BalasHapus
  3. Aku paling suka moisturizernya ini sih, oklusif tapi enak

    BalasHapus
  4. Naksir moisturizernya deh aku. Kayaknya enak dipakai pas cuaca gini yaa

    BalasHapus
  5. Hasilnya mantul banget kaaa... btw aku juga pake dan paling suka sama fluidnua hehe

    BalasHapus
  6. Aku pun pake DEWPRE Paeonia Brightening Fluid-nya nih kulit auto lembab😍

    BalasHapus
  7. Paling bikin penasaran Dewpre Paeonia Brightening Fluid nya!

    BalasHapus
  8. jadi pengen cobain juga deh si Dewpre ini baca review kamu (carnellin)

    BalasHapus