Review : Purbasari Hi-Matte Lip Cream varian Baru 2018 (no. 06 - 11)



Assalamualaikum cantik.

Ini adalah tulisan pertamaku di blog mommydandan.wordpress.com. Semoga saya istiqomah nge blog dan ngasih review2 dengan rajin. Amin.

Oke, kembali ke purbasari Hi-Matte Lip cream ya... Memang ini agak telat reviewnya. Tp lebih baik terlambat daripada tidak. Mungkin saja banyak orang yang masih butuh informasi tentang lip cream ini.

Di bulan Agustus 2018 Purbasari berkeliling kota di indonesia untuk memperkenalkan produk barunya, sekalian mereka ngadain event Purbasari Influencer Academy 2018 (PIA 2018). Kebetulan kotaku di Surabaya menjadi kota ke 2 (cmiiw) untuk kunjungan PIA 2018 ini. Dan aku berkesempatan menghadiri event PIA 2018 ini. Oleh-oleh dari event PIA 2018 ini selain ilmu juga Lip cream varian terbaru mereka, bb cream, TWC, oil control powder, lipstick serta lipcream varian terdahulu.

Review produk purbasari lainnya akan menyusul ya. Sekarang kita bahas Hi-Matte Lip Cream-nya dulu.

*Packaging atau wadah lip cream ini masih sama dengan yang terdahulu. Hanya saja di klaim isinya 3x lebih banyak. Karena aku juga dapet produk lama tapi dengan stiker dengan isi lebih banyak. Jadi kemungkinan besar isi dari produk baru juga lebih banyak. Seperti yang terlihat dengan body persegi panjang dengan tutup hitam itu sudah bikin dia Khas. Karena rata2 lip cream sekarang wadahnya silinder.

Kalau formula dan teksture bagaimana?

Sampai saat ini aku masih suka dengan formulanya. Dia g terlalu lengket saat bibir di katup katupkan. Bukan berarti di sheer smooth gitu, dia masih lengket cuma sangat bisa ditoleransi oleh bibirku yang gampang banget kering.


Ada perbedaan tekstur dan formulasi ketika menggunakan dengan warna yang berbeda. Untuk warna nude seperti 08. lunaria dan 09. Ixia konsentrasinya lebih kental dibanding warna gonjreng lainnya. Tapi keuntungannya warna nude yangbsering aku pakai ini dia menutup bibir dengan baik walau sekali oles. Sedangkan warna gelap dan cerah seperti 06. Dahlia, 07. Viola, 10. Ayanna, 11. Magnolia, mreka lebih sheer, dan harus beberapa kali oles agar menutup sempurna. Konsentrasinya juga tidak terlalu kental, jadi untuk dibuat selayaknya liptint atau ombre dia masih oke banget.

Buat pengunjung yang membaca review Hi Matte Lip cream dari Purbasari ini, kalian g usah ragu untuk membelinya. Warnanya cantik cantik banget. Kalo untuk ketahanan dengan harga dibawah 50 ribu lip cream ini termasuk tahan lama nangkring dibibir. Terutama yang warna2 gonjreng. Ada minusnya juga tapi, jadi isi dari Lip cream ini cepet banget habisnya. Bukan karena pemakaian yang sering tapi bener2 nempel di wadahnya sampai susah diambil. Cuma itu bukan alasan besar buat kita g nyobain lip cream ini. Namanya perempuan ya, kalo yang awet malah bikin bosen. Ya ga??? Belom abis udah pengen beli lip product lainnya. Jadi jangan ragu buat nyobain lipcream ini.

Worth to buy? Definitely Yass.

Ini swatch dibibir ku


Kalian juga bisa check Youtube channel ku. Cari aja ochix_zakiyah disana ada video swatches nya.

Lets be friend. Find me on IG and Youtube @ochix_zakiyah

You Might Also Like

0 komentar