L.O.C.K. it Cushion Lip Pen


Assalamualaikum....

Anyeong....

Duhhh gaya banget pake bilang anyeong segala. Ini semua karena mommy mau ngebahas alias nge ripiu yang namanya lip cushion asal Korea namanya L.O.C.K. it cushion lip pen.

Selama ini yang orang kenal itu cushion untuk BB cream ato cc cream dan sejenis fondi-fondian, ato akhir-akhir ini malah ada blush dalam wujud cushion. Tapi eh ternyata, buat bibir juga ada cushionnya. Gemes g tuh...

L.O.C.K. it Cushion Lip Pen ini dari packaging luar udah mayan unyuk ya, ada gambar kartun cewek yang cool gitu tampilannya, dengan kardus berwarna hitam doff, dan tulisan timbul. Sayang banget udah kebuang kardusnya, padahal belum ke foto tulisan belakang kardus, tulisan Korea semua dan aku auto puyeng liatnya.

Begitu dibuka dia lebih seukuran spidol sih, bukan bulpen gt. Dengan wadah pennya yang berwarna hitam, dan stiker yang menyelimuti berwarna pink lengkap dengan tulisan dan gambar. Jadi bagian pink itu bener-bener yang stiker kertas yang gampang banget di kletekin. Ada tulisan L.O.C.K. it Cushion Lip Pen dan ada keterangan 8. NUDI PINK.

Jadi aku disini pake yang warna nudi pink ya. Ada keterangan kalo ini made in KOREA juga dan berasal dari www.lockcolor.com www.dkos.com dengan berat isi 3.8g. Udah pasti ada tanggal produksi dan expirednya, juga bisa dipakai sampai 12 bulan setelah dibuka.

Berikut adalah gambar cushion yang dimaksud.

Pentolan putih yang lembut seperti beludru dengan bulu bulu halus itulah si cushion.

Cara pakainya, untuk mengeluarkan warna alias isi dari lip cushion ini adalah dengan cara di "cetek-cetek" di bagian atas lip cushionnya, layaknya kalo kita mau pake pen seperti biasa. Untuk awal pemakaian lumayan lama harus "cetek-cetek"in itu lip pen nya sampai warnanya bener-bener bisa keluar menembus pori-pori si cushion.

Warna yang keluar bener-bener pink soft karena memang warnanya nudi pink ya. Cantik banget warnanya. Sudah pasti ini bukan yang hasil macam lip cream matte yang bisa kering, karena kalo benda kering-kering macam lip cream matte bakalan bikin jelek di cushionnya. L.O.C.K. it cushion lip pen ini lebih moist dan bikin lembab bibir, tapi g kerasa berat macam pake lipbalm di bibir.

Dikulit kuning langsatku ini warnanya cukup cantik dan masih sesuai asal pas aku dandan aja. Hehehe. Sebelum pake lip cushion ini, bibirku aku kasih bb cushion dulu, karena warnanya nyaris g terlihat kalo di warna bibir asliku.

Begitu dipake wanginya enak banget kayak lagi makan permen sugus yang tutti frutty, manis banget wanginya. Ngeratainnya juga gampang. Hanya saja karena dia sangat bulat dan besar, sangat sulit untuk membuat rapi di pinggiran bibir. Mungkin memang cocok nya buat yang suka ombre-ombre lips korea gitu ya, ala-ala bitten lips gitu. Jadi cukup di tap tap dibagian dalam, nggak perlu sampe ke pinggiran bibir.

(+)

Wangi

Bentukannya lucu

Warnanya cantik

Moist

(-)

Susah rapi untuk bagian tepi bibir

Tidak menempel tahan lama di bibir



Untuk harga ada yang jual mulai dari 90 ribu sampe 149 ribu, dan bisa didapetin di Watson. Dengan harga segitu termasuk mahal menurutku, karena dia nggak stay lama dibibirku. Cuma kalo buat remaja unyu unyu mah inj oke banget, karena dibawanya juga g norak kalo mau dipake dimanapun dan kapanpun.

Segitu dulu review dari aku. Mudah-mudahan aku bisa rajin nulis beginian. Amin...



Find me on instagram to @ochix_zakiyah sebenernya ku juga sudah bikin video reviewnya, cm belom puas sama audionya. Tapi kalo mau jalan2 ke chanel yutup aku boleh lah ya ngunjungi di sini.

You Might Also Like

10 komentar

  1. Begitu baca cocoknya buat remaja unyu-unyu , aku auto merasa terpanggil loh umiik. Remaja dan unyu itu cerminan hayati sekalii

    BalasHapus
  2. Warnanya keren kak, pasti kalo dipake look kita jadi lebih fresh gitu kan😍

    BalasHapus
  3. Warnanya cantik ya, soft pink gitu. Berarti ini cocok untuk yg punya bibir kering ya kak? hasilnya kalau buat ombre lips cantik ya

    BalasHapus
  4. Produk Korea emang cakep ya packagingnya kak. Btw yang shade ini cakep juga ya warnanya

    BalasHapus
  5. Taunya cuma bedak sama blush on ja yg pake cushion.. lah ini lips pun pake cushion juga.. kereenn..😍😍😍

    BalasHapus
  6. warnanya unyu sekali... Pastinya kalau aku yang pakai, juga gak rapi, karena ujungnya lebar gitu..

    BalasHapus
  7. Packagingnya lucu, tapi sayangnya kurang tahan lama ya.. aku suka yang long lasting.

    BalasHapus
  8. kirain aplikatornya plastik biasa eh ternyata puff gitu ya. kayaknya empuk dan mudah aplikasinya ^^

    BalasHapus
  9. Waaah brand mana nih, korea?? Aplikator puff nya kayak maybelline ya beb, warna nya juga cantik

    BalasHapus
  10. Wahhh packagingnya unyu banget, aplikatornya juga lebih gampang mengaplikasikan produknya. Fix penasaran nih jadinya pngn coba 😂💕

    BalasHapus