Pixy Radiant Finish VS Pixy White - Aqua Gel Cream


Assalamualaikum cantik,


Sudah kah kalian pakai sunscreen pagi ini? Karena percuma banget kalo serum, cream maupun toner yang kamu pakai itu mahal, tapi kalo kemana-mana kamu g pake lapisan pelindung dari jahatnya paparan sinar UV A dan UV B.


Kali ini aku akan akan mengulas tentang satu Brand terkenal karena kualitasnya tapi dia punya harga yang sangat ramah di kalangan cewe2 BPJS (Budget Paspasan Jiwa Sosialita) macam aku, yaitu adalah PIXY.

Jadi Pixy ini adalah brand kosmetik kelahiran perusahaan Mandom, dari Tokyo, Jepang. Tapi doi dah masuk di Indonesia tercinta kita udah lama banget banget banget melalui perusahaan Mandom Indonesia tentunya.

Nah yang mau aku bahas ini, Pixy punya semacam day cream untuk whitening, tapi tidak satu melainkan dua *kek iklan lu tong. Jadi yang satunya berupa Radiant Finish Lightening Cream Complete Barrier, dan satu lagi White-Aqua Gel Cream. Kita akan bahas sekarang...

Packaging:

Kalau dilihat memang perbedaan dari kemasan berbeda jauh ya, yang Radiant Finish berbentuk Tube yang lebih steril kalau di pake. Tapi yang White-aqua Gel Cream bentuknya Pot yang pasti kudu dicolek-colek pas pake. Tapi kalo dari segi warna, mreka sama-sama punya dasar putih, dengan tutup silver, hanya saja warna tulisannya berbeda, yang Radiant finish tulisan berwarna Biru, sedangkan yang White-Aqua Gel cream berwarna Hijau.


👧


PIXY Radiant Finish



Pixy radiant finish ini kalo menurut aku sih dari tulisannya, berarti dia dapat memantulkan cahaya yang jatuh ke wajah kita saat pakai ini. #sotoy

Jadi si Pixy Radiant Finish ini sudah di tuliskan di tube depan kalau dia adalah "Lightening Cream Complete Barrier" dengan SPF 20 & PA++, dengan Shakuyaku Extract Active Veil Formula. Sudah jelas bahwa ini cream yang akan mencerahkan wajah.

Klaim yang diberikan dari Pixy Radiant Finish ini adalah dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, membuat kulit tampak lebih cerah dan bedak menyatu dengan baik.


Kandungan bahan alami Shakuyaku (nama bunga) dari jepang, Natural Whitening Powder dan Double Barrier (SPF 20 & PA ++) berfungsi:

*melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B

*Melindungi sel kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari

*menjaga kelembaban kulit

*mencerahkan warna kulit

Active Veil Formula mempunyai fungsi sebagai pre base make up, membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan sempurna dalam seketika, bedak lebih menyatu dan tahan lama.

❤❤❤❤❤❤

Kalo dari penjelasan di kemasan, sudah jelas kalo si Pixy Radiant ini semacam tone Up cream, dengan instan mencerahkan, dan digunakan sebagai primer dalam bermake up. Jadi awal ku beli karena untuk skin care adalah tergolong kesalahan. Wkwkwkwkwk

😌

🙋

Lanjut

Pixy White-Aqua Gel cream

Pixy White-Aqua Gel Cream dikemas dalam bentuk jar dengan tulisan berwarna hijau adem ceile , dengan keterangan doi Hydra Active, SPF 30 & PA++, Natural Whitening Complex, Day Cream. Sudah sangat jelas ini adalah day cream alias bisa ku jadikan skincare Yang dapat mencerahkan kulit wajah sekaligus pelindung wajah dari paparan jahara sinar UV A dan UV B.



Bagian belakang jar terdapat klaim yang tertulis bahwa kandungan Hydra Active dapat melembabkan dan menyegarkan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar saat beraktivitas di siang hari. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA ++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Kulit tetap sehat dan tampak lebih cerah merata.


❤❤❤❤❤

Mari kita check isinya

Terlihat kalau yang Pixy radiant finish lebih putih dan kental dibandingkan Pixy White-Aqua Gel Cream



Foto diatas, setelah diratakan, Pixy Radiant Finish lebih pekat putihnya padahal di awal hanya sedikit cream yang di oleskan. Sedangkan Pixy White-Aqua Gel Cream lebih basah dan tidak pekat.



Ini adalah tampilan saat sudah mulai meresap dikulit, Pixy White-Aqua Gel Cream jauh lebih cepat meresap dikulit karena dia berbahan dasar air, juga memang bukan pure cream tapi gel cream (i love gel cream), dan hanya memberikan efek sedikit cerah namun terasa lembabnya. Sedangkan Pixy Radian Finish memberikan efek blurring, ada whitecase, dan kurang mudah menyerap pada kulit (karena memang dia base make up).


😉😉😉

Sepanjang perjalanan ku menulis blog ini ku selalu bertanya-tanya, kenapa bego amat aku beli tp g tau fungsinya??

faedah yang ku dapat yaaaaa, g semua cream itu bisa dijadiin skincare. Contohnya Pixy ini, ku pikir dua2 nya skin care, ternyata satu base make up dan satu lagi skincare. Wkwkwkwk

lebih suka yg mana?

*aku jujur sehari-hari lebih ❤ yang Gel Cream, karena mudah menyerap, bikin lembab parah, g berat di wajah, g ada white-case, sedangkan kalo pake yang cream memang riasan akan lebih nempel, cuma berasa engap banget kulutku g bisa bernafas*

Dan aku memang tipe kulit g bisa kena cream banyak-banyak, bisa clogpore nantinya.

.

.

yang penasaran harganya.....

Duh jangan sedih cinta.... 25 rb juga udah dapet ginian. Yang mau coba monggo....

Repurchased? Yes (Pixy White-Aqua Gel Cream) udah abis 2 jar. No (Pixy Rafiant Finish), karena berat diwajah, engap cin....

.

.

Segini dulu deh review dari aku. smoga bermanfaat dan g salah pilih kayak aku ya smart People.


Find me on Instagram @ochix_zakiyah

Go check my YT chanel too here.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku jg penasaran yang gel itu. Kan ada yang buat malem juga ya?? Di kamu ga bikin beruntusan kan bebh??

    BalasHapus
  2. Untuk radiant finish itu bikin muka minyakan gak sih, soalnya kebanyakan tone up cream itu awalnya aja ngeset tp pas panas2 lumer

    BalasHapus