X2 Diary Softlens

Assalamualaikum....

Apakabar cantik....


Siapa yang sudah biasa pake softlens? Kalian pake nya buat apa sih? Memang mata nya butuh bantuan penglihatan atau memang dipake karena pengen gemes?


Kalau aku sudah beberapa kali beli softlens, memang karena pengen gemes aja matanya. Hahahaha emak centil emang.


Tapi bukan berarti aku kemana2 pake softlens. Big No. Aku orangnya agak risih kalo pake softlens dimata. Hahaha. Jadi biasanya softlens ku pake setelah make up buat foto ato video. Abis itu lepas. Aku pakainya juva setelah beres make up, karena sebenernya mataku silinder dan minus baru setengah, tapi aku selalu pake yang buat normal. Tapi tetep aja agak burem kalo dipake make up detail.


Jadi hampir jarang kepake softlensku akhirnya, karena pas slese make up dan foto baru sadar softlens blom kepake. Hahahaha.


Udah ah curhatnya.


Tujuan tulisan ini sebenernya aku mau ceritain tentang softlens X2 Diary dari project bareng @beautySecretSquad dan @X2Softlens. Gak nyangka banget, kirain bakalan dikirim satu softlens aja ternyata dikirim banyak banget.



Dapat softlensnya 3 dong, ada cairan dari X2 juga, tempat softlens nya juga ada 3 tapi ternyata g ke foto. Wkwkwkwk. Dan dibungkus di kotak yang puitis dan manis bak Dilan. Bisa check di highlight ig story ku @ochix_zakiyah yang x2 softlens. Disana aku tunjukin unboxingnya *ceile.


Dan tulisan kali ini aku hany


a akan membahas tentang X2 Diary ya....


Sesuai namanya, X2 Diary ini benar-benar dikemas dalam kotak gemes bak buku Diary, tapi buku diary yang luar biasa mewahnya. X2 Diary-ku berwarna Milky Orange. Bentukan motif softlensnya g lebay, seperti serat-serat pupil mata tapi berwarna.



Kalau dilihat dari segi manapun, box dari X2 Diary ini memang persis diary ukuran mini.



Di box X2 Diary ini bertuliskan komposisi dari softlens ini adalah 62% polyhema dan 38% water, yang direndam dalam cairan saline. Dan 1 tahun pemakaian sejak dibuka. Jangan khawatir juga ini udah ada DEPKES nya juga jadi g ada rasa khawatir. Kalaupun ada yang g cocok, berarti mata dia super sensitif.


Dari awal punya, sempat khawatir dia bakalan g nyaman aku pakai, karena aku adalah paling susah kalau pakai softlens. Selain kayak ngerasa ke ganjel, juga sempet pernah beli, itu perih banget di mata. Mau cobain softlens lagi agak maju mundur akhirnya.

Berhubung udah terlanjur dapat, mau g mau harus cobain. Tapi semua diluar dugaanku, awalnya sih cairan softlens X2 ini aku buat tetes mata dulu, takutnya dia perih, malah serem kalo udah berupa softlens yang masuk ntar susah diambil. #pikirkuSih. Ternyata g perih sama sekali, disitu aku bahagia.

Trus mulai deh nyobain softlens X2 Diary yang milky orange.

Aku pilih softlens yang netral alias g ada minusnya. Karena memang mataku minusnya kecil, tapi sebelah mataku silinder. Jadi menurutku sih g masalah kalo pake yang buat normal, paling g aku bermake up dulu baru pake softlens biar g kabur detai make up ku.


Dan taaaadaaaaa inilah hasil ketika aku pakai.



warna di mataku jadi orange coklat cerah, dan bikin bola mataku terlihat lebih besar. As you can see, dia motifnya g lebai. Semacam memang mataku cantik sejak lahir. Ceileeeee.


Matanya emang g lebay, tp dandanannya lebay. Iya sih, emang temanya lagi pengen jadi Flower Fairy gt a.k.a peri bunga.

Mulai mengerlingkan mata. Baiklah.....



Aduh udah ah, aku g kuat melihat pesonaku sendiri. Wkwkwkwkwk


Cantik di mata itu emang nomer 1 kalo pakai softlens buat Make Up, selain bisa bikin tampilan bola mata lebih manja, lebih besar, dan warnanya yang bikin pangling, seakan akan mata indah sejak orok. Tapi jangan hanya cari cantinya saja, kenyamanan juga penting. Karena ini mata, bagian sangat fital dan berakibat fatal kalo salah pakai. Cari yang ada depkesnya, beli di optik2 terpercaya. Jangan coba2 pake yang abal-abal kalo kamu mau melihat indahnya dunia selamanya.

okey....

dan aku cinta X2 Diary ini.

Kenyamanan : 💟💟💟💟💟


Repurchase : Yup dengan warna berbeda pasti.


Terimakasih yang sudah mampir Blog aku. Mampir juga dong IG ku @ochix_zakiyah

dan Subscribe YT aku disini ya....

You Might Also Like

30 komentar

  1. Aku penasaran sm softlense tp msh gabisa pakenya. Tp warna softlens ini cantik bgt sihh😍

    BalasHapus
  2. Lucu banget boxnya😍

    BalasHapus
  3. Aku mah selalu naksir sama warna2 softlens. Dan gemesh ajah tiap kali lihat ada yang pakai. Tapi aku sendiri masih belum bisa pakai. Nanti kalau ku sudah bisa in sha Allah aku bakal coba yang kamu rekomendasiin ini beb.

    BalasHapus
  4. Aduh pesonamu mengalihkan dunia lain 😍 uayu tenan rek... Ajsri aku gae softlens po'o... Aku wedi keculek 😞

    BalasHapus
  5. Wwaaaaa wwrnanyaa terang yaa pengenn coba jadinyaa .. thank you udah review

    BalasHapus
  6. Cantik ya beb jadinya dimata kamu , aku juga ada tapi bukan diary series .

    BalasHapus
  7. Retna Candrika Ramadhania11 April 2019 pukul 22.33

    Aku tuh maju mundur mau cobain softlense. Karna dulu punya pengalaman ga enakin, jd softlense ku keatas mata gt kayaknya sih karna kurang air ya. Huhu. Tp ga berlaku untuk X2 ya.. banyak review katanya bagus untuk pemula yg mau cobain softlense. Kuy mau coba jdnya beb 👌

    BalasHapus
  8. Wahhh cocok banget softlens ini sama makeup look yang km buat dear, cantikkk banget 😍

    BalasHapus
  9. fotonya bagus n cantik beb , btw aku juga suka banget sama x2 softlensnya bagus dan murah, Thanks for sharing

    BalasHapus
  10. X2 memang gadak tandingannya soal softlens. Bagus banget, gak bikin perih di mata, bagus2 pula warnanya.

    BalasHapus
  11. Aku juga dapet series yang sama kek kamu beb.. Tapi aku paling suka diary hahaha

    BalasHapus
  12. Cantik banget ini softlens nya.. emang kalo make up itu lebih cantik kalo mata pake softlens ya jadi auranya tambah keluar

    BalasHapus
  13. Duh.. aku penasaran sama X2,selama ini gaberani nyobain pake softlense..🙈

    BalasHapus
  14. Gemes banget kalau orang pakai softlens..apa lagi softlens nya bikin gemes lucu..pengen coba tapi aku gak bisa pakainya😭..masih takut nyobain

    BalasHapus
  15. X2 warnanya cakep-cakep ya, makeupnya keren banget btw

    BalasHapus
  16. Softlens dari x2 emang bagus bagus banget yaa, baca review nya aja udah buat aku ke pincut sama softlens satu ini. Selain warna nya cantik juga nyaman di pake nyaaa ga ngeganjel juga di mata

    BalasHapus
  17. Makeup mu bagus banget beb😍 byw x2 memang juara deh💕

    BalasHapus
  18. Ririn wildaningsih12 April 2019 pukul 04.53

    Make up nya keren, wajahnya cantik tambah siftlens yang kecee uuu mantulll❤️❤️

    BalasHapus
  19. aku pun punya yang grey, cocok banget beb di mata kamu, apalagi dengan makeupnya keren banget aku suka!

    BalasHapus
  20. Cantik amat deh beb make up look fairy nya dan warna milky orange nya ternyata gak mencolok malah terkesan natural tapi belok.

    BalasHapus
  21. Cantik banget softlensenya di mata kamu nih hehe apalagi kamu makeupan kayak gini. Btw aku nlm pernah pake softlense sih hehe

    BalasHapus
  22. Aku emang gak suka pakai ini. Takut banget malah merah mataku hehe.. tapi cocok di kamu. Kudu hati2 ya..

    BalasHapus
  23. Cantik banget warnanya kak natural dan memang gak lebay. Jadi pengen pake soft lens juga, tapi takut. Hehehe

    BalasHapus
  24. Banyak beauty vlogger dan blogger yg udah nyoba soflents dari X2 ini ternyata emg sebagus itu wihh coocoook bgt warna soflentnya ditambah dgn tema makeul flower giniih 😍

    BalasHapus
  25. Banyak beauty vlogger dan blogger yg udah nyoba soflents dari X2 ini ternyata emg sebagus itu wihh coocoook bgt warna soflentnya ditambah dgn tema makeup flower giniih 😍

    BalasHapus
  26. Aku sampe skrg masih blm berani pake softlense kk. Padahal liat org org pake pada cakep cakep semuaa.. pengen coba yg x2 ini deh pan kapan..😁

    BalasHapus
  27. cantik banget huhu salfok sama make up looknya terlalu cantik dan kiyooot 😍😘😘😘

    BalasHapus
  28. aku aku!! aku sering pakai contact lens. tapi jarang beli yang motifnya begini. biasanya beli yang polos warna hitam/cokelat gelap hehe.

    BalasHapus
  29. Waduh packagingnya lucuc amaaattt. Jadi kek diary mini gitu, pattern softlensnya juga lucu yaakk.

    BalasHapus