Launching Azalea''Intensive white Series & Zaitun oil Serius'' Surabaya

IMG_20190324_111849

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.....


Hallo sobat muslimah ku yang sholehah.... Seneng banget akhirnya aku diundang launching produk as a blogger. Jujur biasanya aku datang ke event karena menang sesuatu, bukan karena aku sudah menjadi Blogger. Jadi seorang blogger adalah memang cita-cita yang tertunda, karena biasanya bikin laporan endebre endebre because i'm a scientist. oke cukup.


Bertepatan di hari Minggu Tanggal 24 Maret 2019, aku datang ke acara launchingnya Azalea. Azalaea adalah produk dari Pt. Gondowangi Tradisional Kosmetika yang sudah muncul dari tahun 2016, dan mengusung tagline "beauty from Sunnah". jadi ini dikhususkan untuk par muslimah yang biasa melakukan perawatan tubuh agar tidak was was karena bahan yang digunakan dalam kosmetik maupun skincare nya. Semua bahan dan proses pengerjaan dijamin Halal dan bersertifikat Halal pastinya.


Dengan mengusung konsep Thibbun Nabawi atau dikenal sebagai pengobatan ala nabi Muhammad SAW, maka Azalea mengambil manfaat dari Minyak Zaitun yang memang dikenal memiliki jutaan manfaat untuk tubuh. Jadi senyawa kimia alami dalam minyak zaitun ini memang sangat bermanfaat, minyak zaitun mengandung Squalen dalam jumlah yang sangat tinggi,squalen menjadi sanat bermanfaat karena squalen adalah minyak tak jenuh a.k.a punya ikatan rangkap (chemist knows). Sebenarnya tubuh manusia juga memproduksi squalene secara alami, hanya saja ketika usia menginjak diangka 20 tahunan, maka kadar squalene akan semakin berkurang. Squalen mengandung zat pelembab atau biasa disebut emollient yang dapat menjaga dan melapisi kulit agar tetap lembab. hanya itu saja manfaatnya? tidak, minyak zaitun juga mengandung polifenol sangat tinggi. Polifenol memiliki kemampuan menangkal Radikal bebas dan biasa kita kenal dengan zat anti oksidan. Sangat luar biasa manfaat dari Minyak Zaitun ini.


Acara Launching Azalea Intensive white series & Zaitun oil series dihadiri oleh Mbak Eby selaku Asisten Brand Manager Azalea dan Beauty Blogger dan Influencer dari Surabaya Tasya Sayeed, juga henna artist , yang saling sharing tentang cerita hijrahnya dan mempertahankan secara istiqomah hijab yang digunakan. Bukan hanya itu, dalam acara ini juga diadakan workshop untuk step - step melukis henna. karena memang tema acaranya adalah Mehndi Day.


Acara dibuka dengan menunjukkan produk produk yang di launching. jadi produk baru Azalea yang baru di keluarkan salah satunya adalah Intensive skin series, ini bukan perawatan wajah, melainkan perawatan untuk kaki muslimah. dimana kaki muslimah yang biasa berkaos kaki kadang cenderung kasar dan kering dan membuat tidak nyaman untuk menggunakan kaos kaki. namun adanya perawatan Instensive skin series ini akan sangat membantu para muslimah tetap menjaga kelembutan dan kelembaban kaki tanpa takut menggunakan kaos kaki.



Si cantik Tasya sayeed pun memberikan support terhadap produk Azalea, dan juga ada sharing session cara agar lebih iatiqomah menjalankan Sunnah Rasulullah S.A.W. Kepribadian Tasya yang memang menyenangkan membuat suasana event berlangsung sangat ceria.



Dalam acara launcing Azalea Intensive white series and Zaitu Oil ini juga diadakan workshop tentang Mehndi, sesuai tema dari acara yaitu Mehndi day. Workshop di bina langsung oleh seorang Henna artist atau Mehndi artis yaitu mbak Rajna. Mbak Rajna mengajarkan mulai dari step paling dasar, yaitu membuat cone plastik sebagai media lukisnya. Banyak step yang diajarkan beserta tips dan trik untuk mendapatkan hasil Henna yang awet dan Indah.





Kalian bisa liha printilannya banyak banget kalo mau belajar henna. Dan kalau lukisan yang alakadarnya itu aku yang bikin. Namanya juga belajar ya kan.... Wkwkwkwk


Acara terakhir adalah makan siang, disuguhi masakan khas timur tengah, dengan aroma rempah yang luar biasa. Karena memang lokasi acara di salah satu resto Timur Tengah di Surabaya pastinya. Jamuannya sangat menggoda dan terpuaskan.

Akhir acara ditutup dengan pengumuman pemenang instagram posting ter keren. Asek. Dan aku menang dong..... Dapet hadiah "amplop hijau" tapi belom ada kesempatan mengabadikan amplop hijau. Yang kuabadikan habyalah foto dengan para pemateri kece. Pamer dikit ya...

Macam tante ma ponakan yaaa.... Ya udah lah... Memang aku udah tua.


Dari semua itu sudah jelas bahwa acara sangat meriah, panitia dari Azalea juga sangat ramah menyambut, membuat suasana dari awal sampai akhir acara sangat menyenangkan.


Produknya dipake gak? Sudah pasti kupakai, dan masih proses penggunaan, karena kulitku sangat butuh semua produknya.


Tunggu aja review selanjutnya tentang produk azalea yang dalam proses pakai.


xoxoxo

terimakasih sudah membaca.

Find me on IG to @ochix_zakiyah

You Might Also Like

16 komentar

  1. Seru banget beb acaranyaaa, mana dapet makanan timur tengah lagi. So lucky hihi

    BalasHapus
  2. rindawatirinrin@gmail.com18 April 2019 pukul 15.29

    Aku suka banget produk ini apalagi yang hydrogel wangi dan melembabkan banget

    BalasHapus
  3. Yaampun. Seru banget ya acaranya. Ak jadi pengen coba produknya karena aku cocok sama kandungan minyak zaitun

    BalasHapus
  4. Aku salfok sama judul yg serius 😂 serune acarae mik... Iri deh aku... Kapan aku isa fotoan sama si sembak tasya... Amplop hijaunya boleh lah buat akuu 🤣

    BalasHapus
  5. Gelem a ? Amplope ijek. Isine wes nang weteng.

    BalasHapus
  6. Ku pengen cobain minyak zaitunnya deh, penasaran banget gimana hasilnya kalau dipakai

    BalasHapus
  7. Wah ini produk baru ya. Sekarang azalea ada zaitun oil jg makin berfariasi ni

    BalasHapus
  8. wahh seru, akupun dateng ke eventnya azalea juga loh yang dibandung

    BalasHapus
  9. Angelika Witarsa (Banieun)19 April 2019 pukul 09.49

    Seru ya eventnya azalea next mau coba produknya

    BalasHapus
  10. Eventnya seru banget ya kak, produk azalea ini setauku bagus juga

    BalasHapus
  11. Seru banget acaranyaaaa. Next semiga diadain di Medan nih

    BalasHapus
  12. seneng banget kalau ada produk kyk gini yg halal ,
    seru banget eventnya kayak acara acara muslimah gitu sesuai namanya

    BalasHapus
  13. aku belom pernah coba azalea nih. ada zaitun oilnya juga ya ternyataa, baru tauu

    BalasHapus
  14. seru banget eventnya! aku baru nyobain shamponya aja untuk produk nya azalea. yg ini perlu di coba nih

    BalasHapus
  15. Acara azelea ini seru bgt yyaa memperkenalkan kita dgn produk yg halal dan aman suka sih, jadi tidak ada keraguan lagi untuk mencobanya karna udh pasti aman..

    BalasHapus
  16. Ajakin aku dateng ke acara kayak gini dong sisa. Kayaknya seru banget deh bisa dateng ke acara kayak gini ya

    BalasHapus