(review) Fanbo Perfect Pairs and Precious white series.

Assalamualaikum syantik....


Ku tau semua wanita indonesia dari muda sampe tua pasti tau produk Fanbo.

Iya memang fanbo ini produk lama banget, sejak ibuku remaja kali ya. Dan mungkin pernah berjaya di masalalu. Masa remajaku blom begitu kenal fanbo. Tapi sekarang, anak-anak abg pecinta make up pun tau fanbo. Karena fanbo selalu mengeluarkan inovasi yang up to date di bidang per-make up-an.

Dan disini aku mau kasih review tentang produk barunya Fanbo. Langsung aja ya.....

Perfect Pairs Lip&Cheek



Untuk packagingnya dia termasuk unik, karena dikemas dalam botol berbentuk kotak plastik bening dengan tutup putih. Tidak ada kardus hanya plastik wrap segel. Sayangnya ternyata di plastik segelnya ada keterangan nama produk dan spesifikasinya, sehingga ketika segel dibuka, nama-namanya ikutan raib. Tapi untung saja sudah sempat ku catat.


Untuk Lip&cheek ini ada tiga warna berbeda dan berikut swatchesnya

Menurut aku warna untuk lip&cheek g ada yang gagal karena semua cantik waktu diaplikasikan. Termasuk yang shade 03. Romantic Red, karena jatuhnya malah pink merona cantik.


Di foto sebelumnya aku pakai yang romantic red full lips, dan bukan merah cabe di aku malag jadi shocking pink. Suka banget.

Formula?

Formulanya ringan seperti lipcream pada umumnya (sekarang lipcream lokal udah bagus banget), dengan finish matte yang powdery.

Cara pakai?

Untuk bagian bibir tinggal oles pake aplikatornya biasa. Kalo buat pipi ataupun mata (karena menurutku ini g cuma berguna buat pipi dan bibir aja, buat mata juga cakep) tinggal di tap tap pake jari. Gampang banget di baurkan. Mohon maaf aku g bisa kalo disuruh milih warna favorit. Karena ku suka semua warnanya.šŸ˜‚

Satu lagi deh, ternyata g cuma cakep, perfect pairs lip&cheek ini ternyata sudah ada vitamin E dan UV protection yang bisa melindungi bibir kita dari paparan sinar matahari dan sekaligus menutrisi. Ajib bgt kan....


.


Perfect Pair Lip&Eye



Masih dengan kemasan yang sama cuma ada sedikit perbedaan di logonya, karena yang untuk Lip&eye ada logo mata dan bibir. Warna yang dihadirkan juga ada tiga jenis. Ini dia swatchesnya



Warnanya gemes-gemes banget kan. Bedanya dengan Lip&cheek tentu saja ada. Yup di formulanya. Jadi untuk perfect pairs Lip&Eye ini juga punya finishing yang matte powdery tapi ringan, tapi eh tapi bedanya dia ada mineral micro shimmer nya yang bikin kelihatan lebih mewah.....


Lip&Eye ini multi fungsi banget juga menurutku, karena semua warnanya cakep, dia bisa dipake g cuma di mata dan di bibir aja, bahkan dipipipun bisa. Dan cakep karena kliatan ada shimmer dipipi semacam pakai highlighter. Sama dengan formula lip&cheek, produk ini juga mengandung Vitamin E dan UV filter sehingga lebih aman saat digunakan dan lebih terlindungi dari paparan sinar UV.

Precious White Eyeliner Pen


Eyeliner pen atau spidol ini packagingnya putih bersih dengan tulisan berwarna pink. So feminim. Aplikatornya sangat mudah digunakan, mau bikin garis tipis atau tebal oke oke aja. Dan yang pasti ini waterproof. Kena air dan kringat aman. Tapi masih gampang kok dibersihkan dengan make up remover. Dan warna hitamnya sangat pekat, sekali oles langsung ON.


Precious White Eyebrow Pencil


Nah yang menarik dari eyebrow pencil fanbo seri precious white ini adalah warnanya. Biasanya fanbo dan eyebrow pencil produk lain warnanya hanya di coklat dan hitam saja. Tapi produk fanbo precious white eyebrow pencil ini berwarna Natural Grey. Sangat pas sekali digunakan di alis aku yang hitam. Bukan berarti alis hitam harus pakai pensil alis hitam juga ya, karena kalau aku pribadi pakai hitam malah jadi super tua dan jahat wajahku.


Sangat mudah diaplikasikan karena warnanya langsung keluar sekali oles. Terkstur pensil tidak creamy tapi tidak keras juga. Sangat nyaman dipakainya.


Perfect Lash Mascara


Ini bagus banget. Emang belom ku jelasin, tapi aku memang cinta sejak pemakaian pertama. Dengan desain berwarna putih dengan tulisan pink nya yang ku kira akan B aja ternyata aku salah. Dia membuat efek lebih lentik dan panjang. Di bulu mataku yang super pendek dan tidak lentik, menjadi lumayan indah dipandang.



Sekian dulu review dari aku smoga bermanfaat dan kalian semakin teracuni dari review ini.


thankyou @beautyinfluencersby dan @fanbocosmetics yang udah ngasih aku kepercayaan buat mereview produk super kece nya ini.


lets be friend find me on IG @ochix_zakiyah dan video review di YT aku ochix_zakiyah.

xo.xo

You Might Also Like

12 komentar

  1. Aku suka liat gambar bomb & balonnya rapi banget

    BalasHapus
  2. Suka sama Swatch lip produknya fanbo ini kak, kreatif banget sih, warna warna nya juga cakep cakep semuanya

    BalasHapus
  3. kreatip sekali sih buk itu swatchnya gemesin banget kayak aku. haha
    btw warna lip produknya bagus nih buat di bikin ombre lips šŸ˜‰

    BalasHapus
  4. Gemesin banget pake produk dari Fanbo apalagi yang series ini. Soalnya perpaduan pink putihnya cantik

    BalasHapus
  5. Kemasannya cakep banget yah.. Berasa produk luar gitu jadinya.

    BalasHapus
  6. Lipen nya banyak jg ya, dan bs buat pipi dan mata jgšŸ˜

    BalasHapus
  7. Lipen nya banyak jg ya, dan bs buat pipi dan mata jgšŸ˜.

    BalasHapus
  8. Playful kiss cantik juga warna pink nya. Racun dimana mana ni fanbo

    BalasHapus
  9. Waaahh kamu bisa kepikiran untuk bikin swatchnya bentuk bomb dan balon...warna-warnanya aku suka jadi pengen cobain

    BalasHapus
  10. swatchesnya lucu banget mbak! warnanya oke buat dialy ya. bisa masuk ke smeua skin tone juga kayaknya :D

    BalasHapus