Aloevera Hair Spa by Azarine

Assalamualaikum cantik....


Gimana liburannya? Kayaknya aku udah nunggak nulis blog 3 mingguan deh. Rasanya lamaaa banget. Pengen nulis tapi jiwa liburan belum Move On. Dan ku paksa paksain setidaknya aku nulis lagi sebelum liburan sekolah tiba. Bukan karena aku masih sekolah, tapi anak aku yang libur sekolah, dan suami yang libur kerjanya karena profesinya guru. Jadi ada jatah liburan lagi kan....

Yang mau aku review kali ini adalah Hair Spa yang di produksi oleh bran lokal Azarine. Dimana dua produk Azarine udah pernah aku review sebelumnya yaitu aloevera gel dan vit C serum. Dan sekarang si Hair Spa.

Azarine hair spa sebenarnya ada dua varian, yang pertama Apricot (untuk rambut kering dan bercabang) dan yang kedua adalah Aloevera (untuk rambut rontok). Sengaja pilih yang aloevera karena memang rambutku amat sangat rontok. Dan harapan besar ada di hair spa ini.


Dikemas dalam toples plastik dengan isi 450gr , wadah berwarna hitam dengan kombinasi stiker berwarna hijau segar.

Hair spa aloevera ini dilengkapi dengan jojoba oil dan vit. B5, dengan klaim Anti Hair Fall& Nourishing (Mencegah Rambut Rontok& Melembutkan Rambut).



Conditioner ringan dengan kesegaran aroma aloevera yang mengandung campuran ekstrak herbal alami dan Vitamin B5 (Panthenol) yang membantu menguatkan akar-akar rambut dan membantu meregenerasi pertumbuhan rambut baru. Hair Spa Aloevera Azarine melembutkan kulit kepala serta mempermudah agar rambut mudah disisir dalam keadaan kering dan basah. Kandungan minyak Zaitun dan Jojoba membantu menutrisi dan memberikan efek berkilau pada rambut agar rambut tampak sehat dan mudah diatur.


Cara Pakai:


Oleskan pada rambut basah setelah keramas, pijat dan diamkan selama 5-10 menit. Setelah itu, bilas dengan air sampai bersih.



Jadi hairspa ini bukan hanya aku saja yang pakai, tapi anak perempuanku juga pakai. Kenapa? Karena anak perempuan cenderung gampang kusut rambutnya, sehari-hari jarang mau di ikat rambutnya, kena angin dan keringat bikin susah di sisir walaupun keramas pakai shampo.



Cream hijau ini memang benar-benar lembut. Membuat rambut mudah disisir dan kilaunya lebih lama. Bahkan setelah kering dan kena angin, rambut juga masih lembut.


kalau klaim anti hair fallnya belum kurasakan. Mungkin karena dari aku sendiri belum bisa treatment rambut dengan baik. Masih suka pake ikat rambut terus. Karena berhijab, mau g mau, rambut ketutup dan di ikat. Jadi rontok belum berkurang.

😂😂😂

Sekian dulu review kali ini. Smoga bermanfaat buat kalian yang pengen cari produk perawatan rambut.

Xoxo

You Might Also Like

7 komentar

  1. Wahhh kayaknya cocok nihh pas liat review dari kakak apalagi rambut aku lagi bermasalah banget gini mksh kak 😙😚

    BalasHapus
  2. Aku pernah pake harum bangged di rambut, trus jadi lembut rambut aku,dan isinya buanyakk biasanya aku beli isa d pakai 2bulan.aweets

    BalasHapus
  3. rimaangelblogspot22 Juni 2019 pukul 05.19

    Nah, aku sama kek km, masih kek suka ngikat asal-asalan gt lho jadi kerasa banget rambut jadi malah tambah rontok gt. Huhu

    BalasHapus
  4. bagus gak ya kak untuk yang ketombe parah gitu? soalnya aku lg sering ketombean banyak gitu

    BalasHapus
  5. Aku juga lagi cari nihh perawatan rambut buat hairfall huhu

    BalasHapus
  6. Aku juga bermasalah dengan hairfall, ini kayaknya bikin rambut makin halus dan lembut ya kak

    BalasHapus
  7. Tau gt kemarin aku minta tester ya mik biar bisa nyobain wkwkwk

    BalasHapus