Marcks' Moisturizer

Assalamualaikum cantik...

Mumpung masih pagi dan semangat nih, aku mau mereview salah satu produk Marcks' yang sudah ternama. Kalau biasanya kita dengar brand Marcks' yang terlintas pasti Murah, cocok, acne skin, sensitive skin, bagus. Itu aja. Emang produk Marcks cocok digunakan buat yang punya kulit sensitif.

Nah produk baru dari Marcks' adalah moisturizer.



Lihat dong, kemasannya masih sama temanya kuning dan putih. Dan pout creamnya menurut aku klasik banget. Dengan warna Kuning-Putih dan aksen sedikit hijau ditulisannya, membuat brand ini sangat khas.

Jadi didalam box kemasan Marcks' moisturizer ini tidak ada kertas untuk ingredients dan semacamnya, hanya pout putih dengan stiker yang bertuliskan perkenalan komposisi utama dan cara pakainya saja. Tidak ada ingredients detailnya. Sedangkan di box luar ada tulisan ingredients lengkapnya, ada ringkasan produk juga cara pakainya.





Selain ingredient, pada box juga dituliskan klaim tentang produk ini, dimana Marcks' moisturizer ini mengandung UV protection uang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Serta mengandung jojoba oil & ekstrak chamomile yang berfungsi menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari iritasi ringan.



Begitu pout di buka masih ada tutup segel plastiknya, jadi produk tidak akan mudah tumpah dan meluber kemana-mana. Untuk tingkat keamanan, tutup double begini sangat membantu.

Warna dan Tekstur




Moisturizer ini berwarna putih pekat dengan tekstur sedikit kental. Jika dari segi warna akan terlihat kalau moisturizer ini sangat pekat dan berat, tapi begitu di baurkan teksturnya lebih watery dari sebelumnya.



Sangat mudah dibaurkan tanpa adanya tekstur yang menggumpal.



Seperti yang tadi sudah disebutkan bahwa tekstur dari moisturizer ini lebih watery kalau dibaurkan, jadi ada sensasi dingin basah dikulit. Sangat sangat ringat, tidak berasa ada yang menempel dikulit. Tidak ada kilap sama sekali yang ditimbulkan dari efek pakai moisturizer ini, tapi tidak juga matte.

Begitu pakai moisturizer ini kulit akan berasa lembab. Yap lembab saja, tidak ada rasa lengket atau berminyak atau matte. Hanya lembab, jadi lebih merasa sehat kulitnya. Suka sekali....

Wangi


Untuk aromanya masih sama dengan aroma bedak marcks yang pernah kita pakai. Khas sekali. Wanginya enak dan tidak menyengat sama sekali.

Tidak ada efect tone up sama sekali di mositurizer ini. Hanya memberikan efek lembab saja, dan kalaupun bermake up, dia tidak membuat makeup menjadi geser dan oily. Karena kulit aku memang normal, dengan minyak yang tidak terlalu banyak.
Sedikit cerita, aku membeli Marcks' moisturizer ini dua box. Satu box lagi aku berikan ke adek aku yang kulitnya lebih sensitif berjerawat dan berminyak parah. Lalu dia bilang suka sekali, karena tidak menambah kadar minyak di wajahnya, dan merasa kulitnya lebih sehat. Thats why aku baru ikutan pakai dan berani mereview lewat tulisan ini.

Kalau kalian mau tau bagaimana performa di kulit aku, bisa subscribe channel youtube aku, dan kalian bisa temuin review moisturizer marcks' dari aku.

Terimakasih sudah berkunjung di blog aku. Follow me in instagram @ochix_zakiyah dan channel youtube aku disini.

You Might Also Like

13 komentar

  1. Ternyata di kulit oily ngga bikin tambah oily ya.. Padahal teksturnya wattery. Tapi efek yang paling dirasakan itu efek lembab nya ya kak?

    BalasHapus
  2. Kemasannya ngingetin aku sama hazeline snow jaman dulu ya. Duh ketok umure nek ngmgin hazeline snow.. Wkwkwkk

    BalasHapus
  3. Marcks ini dari dulu emang udah legend ya kak ochi, ternyata teksturnya mudah di blend kalo dilihat seperti kental sekali. Apalagi ini brand lokal dan gak merogoh kocek terlampau dalam

    BalasHapus
  4. Ehhh, aq baruu tauu donk marcks ngeluarin moisturizer, jadi pengen nyoba cos ngelembabin banged yaa 😍

    BalasHapus
  5. Aku sih pakai bedak Marcks udah dari lama banget ternyata ada moisturizernya juga ya? Fix ini aku mau beli

    BalasHapus
  6. Akhirnya ada waktu buat baca blog ini haha saking penasarannya sama marcks moisturizer 😍

    BalasHapus
  7. Aku kira bakal ninggalin whitecast gara gara ada titanium dioxidenya.. Ternyata nggak ya. Boleh deh masuk jadi wishlist :D

    BalasHapus
  8. Woww.. akhirnya ada pelembab yg terjangkau tanpa rasa lengket dan berminyak yah!

    BalasHapus
  9. Wah aku baru tau ini ada moisturizernya, pasti bagus juga ya, aku penasaran banget 💕

    BalasHapus
  10. marcks salah satu brand fav aku jaman dulu nih ternyata sekarang ada moisturizer nya juga ya wkwk dulu cuma fav bedaknya

    BalasHapus
  11. Wah dulu cuma ada 1 produk, jadi ada produk lain ya..

    BalasHapus
  12. Walah produk marcks makin banyak ya ini :D

    Pelembapnya kayaknya oke nih di musim panas gini

    BalasHapus
  13. Pernah liat ini di watsons, langsung beli tp blm dicoba smpe skrg. Liat review ini jd pen buru coba

    BalasHapus