Fabil Beauty Fungsi 3 in 1 dalam 1 produk ( Fabil Day cream & Fabil LipCream)


Assalamualaikum Smart beauty people....

Memang untuk sebagian orang "Blending is my cardio" dan itu berlaku juga buat ku. I always enjoy when i put my make up on. Kayak seneng aja, berasa relaksasi. Tapi dengan catatan, ada banyak waktu luang. Yang niatnya pakai make up natural malah sampe bisa jadi make up kawin lari. Tapi emang senagih itu kalau lagi bermake up, dan lebih tepatnya Latah, latah nambahin ini dan itu dan berujung make up glamor padahal cuma ke indomar*t doang.

Nah karena kebiasaan make up kemana-mana jadi kadang kurang pede kalau harus bare face. Kalian juga gak?
Kalo aku se cantik Pevita sih bangun tidur belekan juga pede langsung ke Mall. Hehehe

Nah masalahnya pengen catik, tapi sering kali waktunya g cukup buat make up. Tapi sudah 2 minggu ini, aku enjoy make up cepat dan tetep cantik *menor (i love menor) dengan adanya Fabil Beauty. Gak peress ini sih. Bulan lalu, SmartBeautyCommunity ada proyek collab review bersama Fabil Beauty, dan aku dikirimkan 2 produknya yaitu FabiL Day Cream Glow Peach dan Fabil Lip Cream shade Humaira (aku pilih sendiri). Dan sekarang aku bisa bikin review di Blog. Kalau YT mah sudah ada pengakuanku kenapa suka sama ke dua produk dari Fabil ini.

Kenalan dulu sama Fabil yuk.... Jadi fabIl Beauty ini merupakan brand kosmEtik yang sebelumnya concern dIbidang skincare, dan sekarang merambah dunia kosmetik. Tapi kualitAsnya Bagus bgt. Kosmetik untuk Wanita sholehah yang mengangKat sisi islami dan sudah pasti Halal.

Langsung kita bahas satu persatu ya....

1. Fabil Day Cream Glow Peach
Fabil Beauty Day Cream


Fabil Beauty Day Cream Glow Peach mErupakan perpaduan antara skincare, make up, dan Sun screen dalam satu produk. Diformulasikan deNgan bahan-bahan alami Yang terkeNal akan keunggulannya seperti daun bidara, pegagan, dan aloe vera.
Fabil Beauty Day Cream 3 in 1

Ada cerita menarik dibalik daun bidara. Jadi memang daun bidara untuK kecantikan sedang booming banGet. Karena dia bisa membuat kuliT kenyal dan awet muda. Itu pengeTahuan versi aku. Beda lagi kalau Tanya ke penjual Taneman. Jafi pernah teman aku beli Tumbuhan Bidara tingginya cuma 30 cm dijualnya Sudah 40 ribuan. Dan itu suliT banget buat nyari. Ternyata kata abangnya memang lagi laris banget, paRa pembeli sengaja membeli untuk dItanam di rumahnya, tujuannya sebagAi Tolak Bala. Memang sih kalau DAri sisi Islami itu bisa menangkal Sihir Jahat.
Fabil Beauty Day Cream 3 in 1

Tidak hanya bidara yg dikandung, fabiL beauty Daycream juga mengandung ekstrak pegagan dimana yang nama populernya itu Centella Asiatica. Wah kalo aku sih dengan centella langsung tertarik. Karena memAng beberapa kali pakai produk sKincare yg ada kandungan centella nya aku cocok banget dan wajah lebih halus. Makin nyata halus dan lembabnya karena fabil beauty day cream ini juga dilengkapi dengan aloevera yang terkenal banget untuk menjaga kelembaban kulit.


Selain 3 kandungan diatas, fabil beauty day Cream juga dilengkapi dengan UV filter, sehingga dapat pula digunakan sebagai tabir surya. Hint warna kecoklatan dalam day cream ini dapat meratakan warna kulit dan mencerahkan pula. Sehingga dapat digunakan sebagai base make up.
Fabil Beauty Day Cream 3 in 1


Sudah terlihat jelas kalau Fabil Beauty Day Cream Glow Peach ini dapat mempersingkat waktu kita dalam step step skincare dan Make Up. Karena dalam sekali Pump dan sekali oles, kita sudah mencapai 3 step Skincare, sunscreen dan Make Up. Tekstur day cream ini sangat sangat lembut dan ringan. Mudah di baurkan. Sehingga cukup di baurkan dengan jari set set wet wet.... Beres.


Alhamdulillah warnanya cocok dengan kulitku. Kalau di baurkan dia akan nampak lebih putih, tapi putih yaG natural. Dan akan semakin lama akan sama dengan warna kulit, tapi lebIh cerah. Tidak oksidasi pula warnanya.
Fabil Beauty Day Cream 3 in 1



Aku kasih penilaian dulu ya....

Kelebihan

- Cream nya lembut

-Mudah Diratakan

-membuat kulit cerah

-coveragenya medium

-wangi lembut

- tahan lama

Kekurangan

Hanya tersedia dalam 1 warna saja.
ini contoh pemakaian di wajah:
Fabil Beauty Day Cream 3 in 1




2. Fabil Beauty Lip Cream

Bukan hanya Day Cream nya aja yang bisa berfungsi 3 in 1. Tapi Lip cream dari Fabil Beauty selain memang untuk Bibir, ternyata diformulasikan aman digunakan sebagai blush on dan eyeshadow.
Fabil Beauty Lip Cream 3 in 1


Packaging luar masih sama seperti day cream dari fabil beauty, warna soft Pink yang sangat cantik, dengan tulisan berwarna Gold dengan kesan mewah. namun packaging dalam berbeda dengan box yang bertuliskan Fabil beauty berwarna Gold, tabung lipcream Fabil bertuliskan Logo dengan berwarna putih.bentuknya round dengan tutupberwarna keemasan.

Disini aku punya shade no. 03 Humaira, ku sengaja memilih warna ini, karena undertone kulit aku kuning, jadi aku mengambil shade dengan hint sedikit kecoklatan. warna yang aku swatches ditangan berbeda hasilnya saat aku pakai di bibir. kalau dibibirku warna pink lebih nampak. dan membuat bibir terlihat sangat cantik.


Fabil Beauty Lip Cream 3 in 1

sekarang kita lihat aplikatornya. menurutku tidak ada yang spesial dengan kuas lipcreamnya (misal bentuk). bentuknya sama dengan aplikator lipcream pada umumnya, ujungnya miring. maksudku tidak ada yang spesial dengan bentukannya ya. tapi kalau ditanya nyaman atau tidaknya. ini sangat nyaman diaplikasik, kuasnya lembut.
Fabil Beauty Lip Cream 3 in 1


Jadi lipcream fabil ini bisa digunakan 3 in 1. selain untuk pemulas bibir, fabil lipcream juga bisa digunakan untuk Eyeshadow dan blush on juga, 3 in 1 sangat menghemat waktu. formula yang memang dibuat aman dan nyaman untuk bagian bibir, mata juga pipi. Selain membut cantik, Fabil Beauty lip ream ini juga dapat merawat bibir kita dari radikal bebas, karena mengandung antioksidan tinggi yang berasal dari ekstrak Moringa dalam formula Lip Cream ini.
Fabil Beauty Lip Cream 3 in 1

bagaimana dengan teskturnya?

Formulasinya sangat nyaman dibibir. cepat berubah menjadi matte tapi tidak membuat bibir kering (tetap lembab). tidak membuat gari-garis crack dibibir, wanginya lembut yang tidak mengganggu sama sekali, dan juga transferproof. sudah kubuktikan sendiri di video review aku di YT disini.
Fabil Beauty Lip Cream 3 in 1

Aku ingin mengoleksi semua warnanya karena seawet itu dan nyaman sekali.

ini contoh pemakaian di bibir aku.
Fabil Beauty Lip Cream 3 in 1







Sekian dulu review dari aku, terimakasih banyak untuk @sMartbeautycommunity dan fabil beauty. #smartBeautyCommunity #fabilBeauty #SMBxFabilBeauty #LipcreamFabil #DayCream Fabil #SMBReviewCollab

You Might Also Like

31 komentar

  1. Aku juga produk fabil Beauty ini, cocok ni buat makeup buru2 atau pas lagi traveling gitu

    BalasHapus
  2. Waah cocok untuk makeup daily juga yaa, btw aku salfok sama warna lip creamnya cantik dan fresh banget

    BalasHapus
  3. Produknya Fabil emang keren ya, apalagi sudah terjamin halal. Favorit aku lip cream nya, jadi lip cream yang aku pakai buat daily. 😍

    BalasHapus
  4. Warnanya semua cakep2 beb. Sayang aku cm punya satu ini

    BalasHapus
  5. Me too. Beneran ku pake tiap hari ini

    BalasHapus
  6. Suka banget sm lipcreamnya ini teksturnya ringan dan gak bikin crack bibir, untuk daycreamnya banyak yg bilang bagus dan ringkes ya pengen cobain deh

    BalasHapus
  7. produk fabil yg day cream menggoda sekali untuk dicoba, kapan lagi dapet 1 produk tapi udah mewakili 3 manfaat. Keren

    BalasHapus
  8. Warnanya cocok banget niy sama kamu.. aku jadi pengen cobain deh, apalagi kalo ada embel halal itu bikin tenang rasanya..

    BalasHapus
  9. Unik nih produknya day cream, sunscreen dan foundation jadi satu bener2 solusi buat yg lg buru2

    BalasHapus
  10. fabil beauty produknya juara banget nih secinta itu

    BalasHapus
  11. Aku kemarin mau milih shade humaira enggak jadi. Warnanya cakeup ya kak. Dan day creamnya favorit bingiiittt

    BalasHapus
  12. waah keren banget yaaa produk fabil ini. apalagi yang day creamnya bener bener ringkas banget, lipcreamnya juga bagus banget warnanya sesuai. makasih reviewnya yaa kak 🥰🥰🥰

    BalasHapus
  13. lagi banyak yang review produk ini yaa. aku malah baru tauu. menariik jugaa

    BalasHapus
  14. Lsg keliatan nutupin bekas jerawi yaa beb tp gabikin muka kliatan ashy💜 sukaaa

    BalasHapus
  15. Produknya multifungsi bgt beb aku penasaran sm lipcream nya wkkw

    BalasHapus
  16. Produknya multifungsi banget beb. Btw aku penasaran sm lipcream nya

    BalasHapus
  17. Beneran bagus kok beb daycreamnya. Awettt

    BalasHapus
  18. Cakeppp warnanya. Eh beneran lo aku jg cinta sm daycreamnya

    BalasHapus
  19. Iya alhamdulillah walo warnanya terang tp masih oke

    BalasHapus
  20. Hasil dari kedua produk ini bagus banget ya kak , aku suka apalagi lipcreamnya

    BalasHapus
  21. Daycreamnya menarik juga nih, coveragenya oke kayaknya... Lipcreamnyaa juga bagus banget warnanya...

    BalasHapus
  22. OMG itu coverage nya mantul bange. Menutupi noda² di wajah.

    BalasHapus
  23. day cream nya fabil beauty mirip kya foundi atau bb cream ya kak, coverage nya keliatan banget, menarik produk nya

    BalasHapus
  24. Before after day creamnya bagus amat! Warna kulit kelihatan lebih rata ya :D

    BalasHapus
  25. Wah.. ini sih day cream all on one ya.. jadinya praktis banget. 😍 Lip cream nya juga warna nya suka banget.. ❤️

    BalasHapus
  26. Fabil beauty ini produk lokal yaa? wah semakin banyak aja ya produk lokal yang berkualitas.

    BalasHapus
  27. Setelah coba lipcream fabil juga aku setuju bgt klo artikel ini g perez. Memang seenak itu sih

    BalasHapus