Senka Perfect Whip Facial Foam (cocok untuk segala jenis kulit)




Koleksi Senka pribadi

Senka Perfect Whip Facial Foam



Hallo catik-cantikku, apa kabar nih? Semoga udah punya skincare yang tepat dan jodoh untuk kulit kalian ya. Kali ini aku mau ngenalin produk Facial foam yang udah aku pakai dari lama. Sebelum masuk ke Indonesia, aku udah PO juga dulunya. Ikutan teman-teman karena latah aja, iming-imingnya facial foam ini No. 1 di Jepang selama 10 tahun berturut-turut. Siapa cobak gak kepengen wajahnya licin kayak nona-nona jepang sana. Udah ketebak pasti ya…. Yups ini adalah Senka Perfect Whip. Yang terkenal banget sih Senka Perfect Whip dengan kemasan Tube Biru (dengan keterangan pakai tulisan Jepang). Tapi Senka Perfect Whip ternyata punya 4 varian facial foam loh, penasaran apa aja…. Yuk aku kasih tau.


-Clean & Nourished Skin (moist)
Produk Senka Perfect whip yang pertama diluncurkan ini mempunyai kandungan White Cocoon essence, sehingga konsentrasinya memang untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit wajah.



- Deep Cleanse & Brighten Skin (White Clay)
Auto bersih dan auto cerah waktu aku memakai ini, yap aku sudah pakai juga. Dikulitku yang normal dan mature, formula si white Clay ini agak keras. Tidak bisa me Time dengan busa-busa lembutnya berlama-lama. Harus langsungf bilas, karena kalau tidak malah akan bikin perih di area pinggiran hidung.



- Fair & Radiant Skin (White)
Facial foam yang ini mengandung formula Fuji Sakura Essence yang berasal dari bunga sakura Jepang. Sudah beberapa minggu aku mencoba, dan rasanya sama menyenangkan dengan varian Moist. Klaimnya kandungan Fuji Sakura Essence mampu menekan pembentukan bintik hitam yang bikin kulit kusam, serta dapat mencerahkan kulit.


- Matte Skin for Longer ( Anti Oily/Matte)
Kalau facial foam yang ini mengandung Uji Green Tea dari Jepang yang mana bahan tersebut tinggi antioksidan. Selain itu kandungan Uji Green Tea nya juga bisa membuat wajah bebas minyak lebih lama. Belum pernah coba, Soon kalau aku coba bakalan aku review.



Produk Senka yang aku punya banyak banget, dan berbagai variannya 70% aku punya, mulai dari All Clear Oil Cleanser,All Clear Eye and Lip Make Up remover, All clear water Cleanser, dan masih banyak produk Senka lainnya termasuk sheet Mask nya. Ini punya aku semua ya…. (pamer dikit boleh kan ya).

Gimana? Selengkap itu kan ya…. Tapi tenang kali ini akan aku bahas dari Senka Perfect Whip dulu aja ya…. Terutama yang varian Moist dan White, biar kalian tidak bingung harus memilih yang mana.

KEMASAN


Senka Perfect Whip Facial Foam


Kemasan sama-sama berbentuk Tube Plastik yang Glossy dengan warna tube berbeda (Moist : Biru; White : Putih), tutupnya sama-sama berbentuk Fliptop dan berwarna Biru langit. Varian yang aku punya selalu yang 100 gram, tapi ada juga yang lebih kecil, 50 gram cocok untuk traveling.


TEKSTUR DAN WARNA

Tekstur diantara keduanya sama-sama Creamy yang pekat dan super lembut. Berwarna sama yaitu Putih bersih mengkilap (Pearly white) seperti kulit mutiara. Dan jika dipakai, akan terlihat perbedaan dengan facial foam biasanya, Senka Perfect Whip mempunyai Busa lebih banyak (lebih kaya busa), Busa lebih padat, dan kalau menggunakan foaming net maka busa akan lebih melimpah dan menggunung alias Busa lebih besar. Semua itu karena teknologi Micro dense Foam yang diterapkan dalam formula Senka Perfect Whip.


Senka Perfect Whip Facial Foam


AROMA

Untuk aroma, Senka Perfect Whip (moist) lebih light aroma Floralnya (hampir tidak tercium). Sedangkan Senka perfectWhip White aroma kesegaran bunga sakura sangat tercium, namun aromanya sama sekali tidak mengganggu, justru bikin rileks.


FORMULA

Formulasi dari Senka Perfect Whip White merupakan variasi dari formula dasar Senka Perfect Whip (moist), mengapa aku bilang begitu? Karena dua-duanya memiliki formula utama yaitu White Cocoon Essence dan Double Hyaluronic Acid, hanya saja untuk Senka Perfect Whip White diberi tambahan Fuji Sakura Essence (Fuji Sakura Leaf Extract + Licorice Extract) sebagai agen pencerah.


SKIN TYPE

All skin type




CARA PEMAKAIAN

Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (lebih kurang 2 cm) pada telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda. Bilas dengan air hingga bersih. Maubtau video pemakaiannya secara lengkap? Yuk tonton 


KESAN TERHADAP PRODUK

Sudah lebih dari satu tahun aku cobain ini, dan aku bisa bilang ini adalah produk fcial foam yang paling bikin rileks. Why? Karena aku suka membuat banyak busa dan gosok-gosok lembut di wajah, aroma lembut floralnya juga makin membuat rileks. Eits, tapi ini bukan step 1 aku membersihkan wajah ya. Kalau hanya kotoran debu, bisa banget buat bikin wajah langsung cling. Tapi berhubung wajahku penuh dengan dempulan alias pake make up terus, jadi masih butuh yang namanya Make up remover. Karena jujur, pakai Senka perfect Whip tidak mampu mengangkat kotoran Make Up di wajahku. Kalau morning cleanser ini enak banget, karena yang di wajah hanya minyak saja, dan pakai Senka Perfect Whip ini membuat Minyak Gone tapi lembab dan lembutnya berasa banget. Secara kulit udah mature gini agak rewel, jerawat emang sudah jarang, tapi kalau pake yang bikin “keset” bisa menambah garis halus di wajah. Sedangkan Senka dengan kekuatan super Lembabnya tetap membuat kulitku kenyal dan halus.

Bersyukurlah kalian karena Senka udah resmi masuk ke Indonesia, udah ada BPOM, dan sangat mudah didapatkan di golongan offline drugstore. Males keluar? Jangan sedih, semua produk senka sudah bisa didapetin di official store nya di e-commerce kesayanganmu seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla. Review juga sudah banyak dan bertebaran, percaya atau nggak, semua pada cinta sama Senka terutama orang dengan kulit wajah REWEL. Makin kepo? Klink link SENKA ini biar tau produk apasaja yang di keluarkan di Indonesia.


HARGA 50gr / 100gr

Rp. 38.000,- / Rp. 70.000,-


Harganya cukup terjangkau untuk produk keluaran Shiseido Co yang terkenal dengan kualitas terbaiknya.


Makin pengen beli gak nih setelah baca review aku? Atau sudah pernah coba Senka Perfect Whip yang biru? Saatnya kamu juga cobain yang Senka Perfect Whip White biar lebih cerah dan glowing.

Terimakasih sudah mampir di tulisanku kali ini. Semoga suka dan bisa memberikan kalian refrensi memilih Facial foam.

Xo xo
Find Me on Ig @ochix_zakiyah and My Youtube chanel here.

#PerfectWhip210 #SenkaIndonesia #perfectlySuppin


You Might Also Like

13 komentar

  1. Racun lagi...
    Ahaha, aku pengen cobain ah, di drugstore juga udah ada kan ya Ka

    BalasHapus
  2. Ini sering banget kak lihat didrugstore tapi entah mengapa aku belum jadi-jadi beli (soalnya ngelirik lainnya šŸ˜œ) padahal aku suka ada busa-busa gitu šŸ˜Š.

    BalasHapus
  3. seneng ya kalo cuci wajah pake sebka tuhbisa maininbusanya juga dan ga bikin kering kulit wajah

    BalasHapus
  4. Mesti coba beb. Lain kali dilirik ya

    BalasHapus
  5. Baru sekali coba facial foam nya Senka dan suka banget ❤
    Sebagus itu di kulit.

    BalasHapus
  6. Sekarang semakin banyak ya variannya.

    BalasHapus
  7. Fazirotul Firdaus13 Maret 2020 pukul 04.21

    Aku penasaran banget sama senka, belum pernah coba sampai saat ini. Banyak yg bilang busanya lembut banget dan gak bikin kulit kering. Semoga aku ada kesempatan coba ini next timešŸ¤­

    BalasHapus
  8. Lengkap banget prosuk Senka kamu yah hehe aku blm punya yang Milk itu. Yg lain udh punya tp masi bertahap coba produknya nih hehe jd masi di face washnya yg aku coba

    BalasHapus
  9. Padahal ini sister brand dari shiseido ya tapi harganya masih masuk akal banget yaa

    BalasHapus
  10. rimaangelblogspot13 Maret 2020 pukul 09.58

    Semua fw nya senka ini sudah aku coba dan semuanya cocok di aku. Dia enak emang gentle gitu sih semuanya. Love senka.

    BalasHapus
  11. Senka ini sering direview facial foamnya katanya nggak bikin kering kulit. Oiya di sini lengkap banget ya koleksi senkanya jadi ngiler deh hihihi

    BalasHapus