Tea Tree Biome Series untuk Acne Fighter

 Assalamualaikum cantik.

Yang baru mampir ke blogku selamat datang. Disini kebanyak aku membahas tentang skincare yang sesui kulit aku. Btw kulit aku normal to oily, acne prone, dan kulit Usia 30+. So complicated. 

So kalian bisa lanjut baca tulisan aku ini.

Aku suka banget pakai Teatree sheetmask dari mediheal. Karena essencenya pas dan benar2 ngaruh ke kondisi kulit wajahku terutama saat lagi jerawat meradang. Sembuhnya tuh cepet. Eh ternyata sekarang ada range seriesnya yaitu Teatree Biome Series.

Teatree Biome Series
Teatree Biome Series


TEATREE BIOME merupakan tekhnologi dari Mediheal yang menggabungkan antara Teatree dan Micro Biome yang mampu meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih lembut dan sehat. Teatree yang memiliki Soothing effect dan meredakan jerawat berkolaborasi dengan Micro Biome yang berasal dari mikroorganisme dimana mampu untuk meningkatkan kekuatan skin barrier kult. Jadi jika digabungkan, maka tidak hanya mampu membuat kulit menjadi lebih tenang (soothing) tetapi juga terlihat sehat.

Karena produk yang akupunya hanya Teatree Biome Blemish Cica Toner dan  Teatree Biome Blemish Cica Cream saja jadi aku akan bahas sesuai urutan pakainya ya...

MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA TONER
MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA TONER

MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA TONER

Hydrating toner dengan kandungan alami yang memberikan efek menenangkan dan menyeimbangkan pH kulit serta memiliki kandungan utama, yaitu: 

  • Teatree Leaf Water yang membantu untuk mendapatkan kulit bersih tanpa jerawat.
  • Centella Asiatica Extract yang memberikan efek menenangkan pada kulit
  • 1000ppm Microbiome yang bermanfaat untuk memperkuat ketahanan skin barrier.
  • PHA yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu mengangkat sebum berlebih, membuat kulit terasa kenyal dan kencang sehingga kulit lebih halus.
  • memiliki pH seimbang yaitu pH 5.5 sehingga memiliki formula yang ringan, nyaman dan lembut.

Packaging 

Dikemas dalam botol hiju transparan berukuran 320 ml, dengan box luar  kokoh berwarna biru awan.

Ingredients:

WaterPropanediolMelaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water(22,000Ppm)Aloe Barbadensis Leaf WaterAloe Barbadensis Leaf Water1,2-HexanediolGlycerinButylene GlycolCentella Asiatica ExtractMadecassosideBetaineCamellia Sinensis Leaf ExtractRosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf ExtractGlycyrrhiza Glabra (Licorice) Root ExtractMelissa Officinalis ExtractGluconolactone AsiaticosideMadecassic AcidAnhydroxylitolEthylhexylglycerinSalix Alba (Willow) Bark ExtractXylitolGlucoseMelia Azadirachta Flower ExtractChaenomeles Sinensis Fruit ExtractCitrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower ExtractCutibacterium Granulosum Ferment Extract Filtrate(1.000Ppm), XylitylglucosideMelia Azadirachta Leaf ExtractPolygonum Cuspidatum Root ExtractChamomilla Recutita (Matricaria) Flower ExtractScutellaria Baicalensis Root Extract.

Cara Pakai:

  1. Tuang toner pada kapas atau telapak tangan
  2. Aplikasikan pada wajah dan tepuk tepuk wajah secara lembut untuk penyerapan secara optimal.
MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA TONER
MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA TONER



Tekstur dan Aroma:

Berupa cairan jernih dan tidak ada aroma yang tercium.

Cairannya lebih ringan daripada air, sehingga jika di usapkan diwajah, cairan toner ini mudah sekali meresap. Kesegarannya langsung terasa, bisa mengangkat kotoran sisa di wajah (walaupun sudah double cleanse), dan efek melembabkannya langsung terasa.

Harga Rp. 319.000,-

MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA CREAM
MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA CREAM


MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA CREAM

Moisturizer dengan kandungan alami yang dapat memberikan kelebbapan ekstra untuk kulit dan memiliki kandungan utama yaitu:

  • Teatree Leaf Water yang membantu untuk mendapatkan kulit bersih tanpa jerawat.
  • Centella Asiatica Extract yang memberikan efek menenangkan pada kulit
  • 5000ppm Microbiome yang bermanfaat untuk memperkuat ketahanan skin barrier.
  • 5 jenis Hyaluronic Acid yang membantu memberikan kelembapan ekstra.

Packaging:

Dikemas dalam tube berwarna hijau muda dengan ukuran 100mL, tutup putih dan box luar berwarna biru awan.

Ingedents:

Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf WaterWaterGlycerinPropanediolButylene GlycolPhenyl TrimethiconeNeopentyl Glycol Diheptanoate1,2-HexanediolCutibacterium Granulosum Ferment Extract FiltrateAcrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate CrosspolymerAmmonium Acryloyldimethyltaurate/​Vp CopolymerCentella Asiatica ExtractSorbitan IsostearateTromethamineMicrocrystalline CelluloseEthylhexylglycerinCamellia Sinensis Leaf ExtractMelia Azadirachta Leaf ExtractCellulose GumLecithinSodium HyaluronateMelaleuca Alternifolia (Tea Tree) ExtractMelia Azadirachta Flower ExtractMaltodextrinPentylene GlycolHydrolyzed Vegetable ProteinPersea Gratissima (Avocado) Fruit ExtractAsiaticosideXylitylglucosideAsiatic AcidMadecassic AcidAnhydroxylitol, XylitolSodium Hyaluronate CrosspolymerPyrus Communis (Pear) Flower ExtractGlucoseHydrolyzed GlycosaminoglycansTerpineolSodium, HydroxideTocopherol4-Terpineol, MadecassosideCaprylic/​Capric TriglycerideBenzyl GlycolHydrolyzed Hyaluronic AcidChaenomeles Sinensis Fruit Extract,  Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower ExtractMelissa Officinalis ExtractMedicago Sativa (Alfalfa) ExtractTriticum Vulgare (Wheat) Germ ExtractBrassica Oleracea Italica (Broccoli) ExtractBrassica Oleracea Capitata (Cabbage) Leaf ExtractHyaluronic AcidBrassica Campestris ExtractRaphanus Sativus (Radish) Seed ExtractRaspberry KetoneSodium Acetylated Hyaluronate.

Cara Pakai:

  1. Ambil cream secukupnya
  2. Aplikasikan pada wajah dan tepuk-tepuk wajah secara lembut untuk penyerapan lebih optimal.
MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA CREAM
MEDIHEAL TEATREE BIOME BLEMISH CICA CREAM

Tekstur dan Aroma:

Berupa cream berwarna putih, tanpa aroma, mudah lumer (watery) saat terkena kulit, mudah dibaurkan dan meresap. Kulit menjadi lembab dan kenyal.

Harga Rp. 251.000,-

Kesimpulan setelah menggunakan Teatree Biome series (disini aku pakai juga Teatree Mask dari mediheal kecintaan aku), jerawat di dagu hempas dalam waktu 3 hari saja. Padahal awalnya sakit banget, di 3hari itu aku pakai dengan sheetmasknya. Karena memang lagi gawat darurat. Kalau sudah mereda begini aku pakai Toner dan Creamnya saja, sheetmask cukup seminggu 2x. Ini bisa di rate 9/10 karena terbukti merdakan jerawat, melembabkan, memperkuat skin barrier kulitku, tanpa aroma, dan mudah meresap serta ringan saat dipakai.


Produk dari Mediheal Teatree Biome Series ini mendapatkan rating 9/10 di Korea, dan kalau di Indonesia masih baru masuk ya. Ini diimpor dan didistribusikan oleh Sociolla. Jadi kalau kalian mau coba bisa langsung lewat SOCO App atau di https://www.sociolla.com/ 

terimakasih sudah mampir di blog aku. Semoga yang aku tulis bisa bermanfaat buat kalian yang lagi cari-cari skincare.

Find me on Intagram @ochix_zakiyah









You Might Also Like

9 komentar

  1. Aahh ada cica nya jugaa ya , selalu suka dengan skincare yang ada cica nya

    BalasHapus
  2. Cica cream-nya menarik perhatian banget. Tp hrganya juga lumayan yaaa. 😊

    BalasHapus
  3. di kamu dalam 3 hari aja udah efek ya kerennn banget (carnellin)

    BalasHapus
  4. Aku klo jerawatan jg kyk kmu ka.. kyknya bakal cocok nih pakai mediheal.. cobain jg ah thanks ripiu nya 😍

    BalasHapus
  5. Aku suka bgt sama tonernya bikin calming😍

    BalasHapus
  6. Udah kepo banget sama series ini, kebetulan lagi agak sering berjerawat

    BalasHapus
  7. dari kandungannya kayanya oke banget makasih reviewnya mik

    BalasHapus
  8. wow 3 hari doank udah ngefek ya di kamu? keren ya produknya

    BalasHapus
  9. Aku udah coba series ini juga ka, paling suka sma ampoule n cream nya😍

    BalasHapus