Skincare di Drakor- DEWPRE MULTI VITA BALM (Review)

 Assalamualaikum cantik

Kulit kering yang memang karena genetik, kulit kering karena lingkungan ataupun kulit kering karena usia yang bertambah, semua itu mengakibatkan elastisits kulit akan berkurang. Jika elastisitas berkurang maka akan cepat muncul kerutan atau wrinkle.

Dewpre mempunyai produk terbaru dengan tekhnologi terkini di bidang aesthetic Korea. Sebelum dijelaskan secara rinci, aku akan kasih petunjuk produk ini. Produk yang akan dewpre keluarkan adalah produk yang fungsinya memang lagi populer di Korea Selatan. Kalau kalia enggemar Drama Korea pasti tidak akan asing dengan produk Balm bentuk stik yang dioleskan di area wajah sampai leher. Biasanya aktor ataupun aktris akan merasa sangat lembab dan sehat setelah memakai produk ini. Jadi konsepnya memang multipurpose Balm, dan Dewpre menggunakan tekhnologi itu kedalam produknya.  Mari kita bahas lebih details tentang Dewpre Multi Vita Balm.

Dewpre Multi Vita Balm
Dewpre Multi Vita Balm

Dewpre Multi Vita Balm merupakan produk brightening, anti-wrinkle, nourishing, dan moisturizing yang berbentuk stik. Inovasi dari yang biasanya kita memakai balm dengan jar besar, digantikan dengan balm stik yang lebih praktis. Walaupun dewpre menggunakan tekhnologi korea, tetapi formulasinya sudah disesuaikan dengn kulit wanita Indonesia.  Mengapa harus disesuaikan dengan kulit orang Indonesia? Karena produk multi Balm yang ada di Korea diformulasi untuk kulit orang Korea yang dimana cuaca di Korea jauh berbeda dengan cuaca di Indonesia. Di Korea, produk Multi Balm nya menggunakan extrak oil yang lebih banyak daripada di Indonesia. Karena jika produk dengan kandungan Oil dibuat sama maka yang ada malah minyak berlebih pada kulit, karena cuaca di Indonesia yang tergolong lembab dan pengap sehingga memicu produksi minyak alami kulit semakin melimpah.

Kandungan dan Fungsi DewpreMulti Vita Balm

  • Kandungan Hyaluronic Acid dan Fructan sebagai Moisture Boom 
  • Kandungan Alpha-Bisabolol  merupakan agen Brightening dan glowing
  • Kandungan Adenosin  merupakan senyawa untuk memperbaiki kerutan, Anti-oksidan, dan merevitalisasi kulit.
  •  Kandungan yang berasal dari Various Extract  (keterangan ada di bawah) berguna untuk menutrisi kulit.
  • Kandungan vitamin C selain untuk mecerahkan juga merupakan Anti-oksidan bagi kulit. 

INGREDIENTS

Hero Ingredients:

  • Hyaluronic Acid dan fructan
  • Adenosine
  • Alpha-Bisabolol
  • Vitamin C
  • Various extract: 
    • Aloe barbadensis flower extract
    • Lithospermum erythorhizon rootextract
    • Melia azadirachta leaf extract
    • Melia azadirachta flower extract
    • Coccinia indica  fruit extract
    • Salanum melongena  (eggplant) fruit extract
    • Ocimum sanctum leaf extract
    • Curcuma Longa (tumeric) root extract
    • Corallina officianalis extract
All Ingredients:
Dewpre Multi Vita Balm
Ingredients Dewpre Multi Vita Balm


PACKAGING

Dewpre Multi Balm dikemas dalam bentuk stik dengan packaging luar plastik atom berwarna merah muda agak peach glossy. Dengan sistem ulir untuk mengeluarkan produk dari dalam wadah. Dengan tutup yang berwarna senada.

Dewpre Multi Vita Balm
Dewpre Multi Vita Balm

TEKSTUR DAN AROMA 

Teksturnya balm padat yang dmjika dioleskan langsung "lumer di kulit", memiliki aroma yang ringan dan menenangkan. Warna balm kekuningan, dan ketika dioles ke kulit sangat ringan.

Dewpre Multi Vita Balm
Dewpre Multi Vita Balm


CARA PAKAI

Dioleskan seperti menggunakan lipbalm namun Multi Vita Balm ini digunakan pada bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.

REVIEW PEMAKAIAN

Secara pribadi aku memang suka dengan produk multipurpose balm seperti Multi Vita Balm ini, karena kulit kering akibat AC dan cuaca di daerahku yang sering dingin. Aku menggunakan Balm ini di daerah dahi dan ujung samping bibir yang memang sering kering. Aku tidak menggunakan di daerah sekitar mata karena kulit mataku sensitif apabila terkena balm (milia akan timbul). Jadi aku tidak menguji pada daerah sekitar mata ya, karena kalau milia timbul susah sekali menghilangkannya. 🙏🙏🙏🙏

Hasil Dewpre Multi Vita Balm
Hasil Dewpre Multi Vita Balm

Aromanya lembut dan nyaman saat digunakan karena light dan tidak lengket ataupun greasy, sekali oles tipis saja sudah terlihat kilap. Disini kilapnya bagus ya bukan yang kileng-kileng seperti minyak wajah. Tetapi kukit akan terlihat segar dan glowing.

Selain itu bentukan stik begini memang paling praktis karena bisa dibawa kemana saja, hemat tempat, dan gak perlu colak colek dari jar. 

Dewpre Multi Vita Balm juga bisa digunakan kapanpun saat kulit membutuhkan kelembaban dan dimanapun dibutuhkan. Senyawanya juga aman digunakan baik untuk remaja maupun orang dewasa.

Tenang saja, Dewpre Multi Vita Balm sudah tersertifikasi Vegan, BPOM dan Dermatology Tested.

Buat yang sudah penasaran bisa langsung check

IG @dewpreofficial, Shopee : Dewpre Official Shop, Tokopedia : Dewpre Official

Karena ada diskon Launching produk Dewpre Multi Vita Balm sebesar 25%off. Selain itu ada campaigne menarik juga, so kalian checki checki aja sosmednya.

Trimakasih banyak sudah mampir disini. Smoga tulisan ini membantu pencarian skincare kalian.



 

You Might Also Like

0 komentar